Curcol di Tengah Konser, Joe Jonas Bahas Kabar Perceraian dengan Sophie Turner: Ini Pekan yang Gila!

| 12 Sep 2023 11:12
Curcol di Tengah Konser, Joe Jonas Bahas Kabar Perceraian dengan Sophie Turner: Ini Pekan yang Gila!
Joe Jonas (Instagram)

ERA.id - Perceraian antara Joe Jonas dan Sophie Turner setelah 4 tahun menikah kini tengah mencuri perhatian publik. Rumor simpang siur juga mengikuti perceraian keduanya hingga akhirnya Joe dan Sophie unggah pernyataan di Instagram masing-masing.

Terbaru Joe Jonas juga mencoba untuk meluruskan kabar perceraiannya, di tengah konser Jonas Brother di Stadion Dodger, Los Angeles, pekan lalu. Ia mencurahkan perasaan alias cucol (curhat colongan) tentang hari-harinya yang kacau setelah kabar perceraian mencuat.

“Ini merupakan pekan yang sangat gila,” tutur Joe Jonas disela konsernya dilansir dari Page Six.

Joe Jonas kemudian mengingatkan para penggemar untuk tak mempercayai berbagai berita tentang kabar perceraiannya, kecuali dari dirinya sendiri.

“Saya hanya ingin mengatakan, lihat, jika kamu tidak mendengarnya dari bibir ini, jangan percaya. Oke?” tegas Joe Jonas.

Kedua kakak laki-laki Joe, yakni Kevin Jonas dan Nick Jonas pun ikut buka suara. Mereka memberikan semangat kepada sang adik dan berterima kasih kepada para penggemar.

“Terima kasih semuanya atas cinta dan dukungan kalian. Aku dan keluargaku mencintai kalian,” sambung Kevin dan Nick Jonas.

Sementara itu, Joe Jonas sendiri telah mengajukan gugatan cerai terhadap Sophie Turner pada 5 September 2023 lalu. Joe dan Sophie juga sudah merilis pernyataan yang mengatakan bahwa perceraian mereja sudah keputusan bersama dan meminta privasi dari publik selama proses tersebut.

Rekomendasi