Cerai dengan Joe Jonas, Sophie Turner Nongkrong Bareng Taylor Swift

| 20 Sep 2023 18:36
Cerai dengan Joe Jonas, Sophie Turner Nongkrong Bareng Taylor Swift
Sophie Turner dan Taylor Swift (Twitter/X)

ERA.id - Sophie Turner kedapatan nongkrong bersama Taylor Swift usai memutuskan cerai dengan Joe Jonas. Momen ini jadi kemunculan perdana Sophie Turner di hadapan publik pasca pengumuman perceraian.

Dilansir dari Pop Base, Sophie dan Taylor yang sama-sama mantan Joe Jonas itu terlihat bersama di restoran Via Carota, New York, Amerika Serikat. Taylor mengenakan dress merah berbalut coat denim, sementara Sophie mengenakan pakaian berwarna abu-abu.

Momen kebersamaan Sophie Turner dan Taylor Swift ini sontak menuai perhatian publik. Kebersamaan keduanya disebut sebagai sesi khusus mantan dari Joe Jonas.

“Tidak, para mantan kekasih jadi bersama,” ucap salah satu netizen di Twitter atau X.

“Para mantan Joe Jonas bersama, ini lucu,” kata yang lain.

“Kira-kira apa yang mereka bicarakan di pertemuan itu,” tambah yang lainnya.

Taylor Swift sendiri pernah menjalin hubungan asmara dengan Joe Jonas pada Juli hingga Oktober 2008 lalu. Hubungan mereka disebut berakhir dengan Joe Jonas memutuskan Taylor Swift hanya melalui sambungan telepon selama 27 detik.

Sementara itu, Sophie Turner bercerai dengab Joe Jonas setelah 4 tahun menikah dan memiliki dua orang putri. Mereka bercerai sudah menjadi kesepakatan bersama dan disebutkan karena pernikahan sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Rekomendasi