Terseret Isu Hubungan Mantan dan Kedekatan dengan Asnawi, Fuji Pilih Umrah: Jangan Berekspektasi ke Aku

| 12 Sep 2023 18:32
Terseret Isu Hubungan Mantan dan Kedekatan dengan Asnawi, Fuji Pilih Umrah: Jangan Berekspektasi ke Aku
Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami yang biasa disapa Fuji belakangan dikabarkan dekat dengan pesepakbola Tanah Air, Asnawi Mangkualam. Tak hanya itu, Fuji juga ikut terseret dalam isu kedekatan antara mantannya, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid.

Di tengah pemberitaan tersebut, Fuji memilih untuk umrah ke Tanah Suci Mekkah bersama kakaknya, Fadly Faisal. Hal ini diungkap Fuji lewat unggahan terbaru Instagramnya.

Pada keterangan unggahannya tersebut, Fuji diduga menyinggung mengenai namanya yang terseret hubungan mantan hingga kedekatannya dengan Asnawi. Ia meminta orang lain untuk tidak berharap apa pun kepadanya.

"Cuman manusia biasa, masih jauh dari kata sempurna dan masih banyak kurangnya. Jadi tolong jangan berekspektasi apapun ke aku ya," tulis Fuji, pada Selasa (12/9/2023).

Unggahan Fuji ini sontak langsung ramai dikomentari oleh netizen. Mereka meminta Fuji untuk fokus saja beribadah dan melupakan isu-isu yang menyeret namanya belakangan ini.

"Uti gak ada urusannya masa lalu dengan masa sekarang. Dirimu ya diri kamu jangan bandingkan dengan orang lain ya. Fokus untuk ibadah umrahnya," komentar salah satu netizen.

"Lupain huru hara yang ada ti, fokus ibadah aja," ucap yang lain.

"Sehat2 uti, semoga ibadahnya lancar," sambung yang lainnya.

Rekomendasi