Hubungan Diduga Makin Dekat, Fuji dan Asnawi Hadiri Ulang Tahun Sahabat Bersama

| 29 Nov 2023 19:53
Hubungan Diduga Makin Dekat, Fuji dan Asnawi Hadiri Ulang Tahun Sahabat Bersama
Fuji dan Asnawi (Instagram)

ERA.id - Kedekatan antara Fuji dan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam semakin menuai sorotan. Terbaru keduanya kedapatan menghadiri ulang tahun sahabat bersama di Jakarta, Indonesia.

Asnawi sendiri diketahui sedang berada di Indonesia saat ini, di luar kesibukannya bermain di klub bola Korea Selatan. Keberadaan Asnawi di Indonesia pun sukses mencuri perhatian publik karena menduga ia akan bertemu dengan Fuji.

Postingan sahabat Fuji (Instagram/mozabhita) 

Dugaan tersebut pun terjadi usai keduanya kedapatan menghadiri ulang tahun sahabat Fuji, Moza. Awalnya Fuji dan Asnawi tidak terlihat dalam foto bersama yang diunggah oleh sahabat mereka yang hadir di ulang tahun tersebut.

Namun, Moza yang berulang tahun mengunggah potret kebersamaan seluruh temannya di hari ulang tahunnya tersebut. Dalam foto terlihat Fuji dan Asnawi berada di satu tempat yang sama dengan yang lainnya.

Pada foto tersebut, Fuji dan Asnawi tidak berdiri bersebelahan. Fuji terlihat berpose dengan teman perempuan lainnya, sedangkan Asnawi berada di belakang dengan dereta pria lainnya.

Foto tersebut sontak langsung menghebohkan para penggemar, terlebih setelah diunggah ulang akun TikTok @fujian_asnawi14. Banyak netizen yang menduga bahwa hubungann Fuji dan Asnawi semakin dekat.

“Makin dekat aja nih Fuji Asnawi,” komentar netizen.

“Akhirnya satu frame walaupun berjarak,” ucap yang lain.

“Cie udh ketemu Uti sm Asnawi,” tambah yang lainnya.

Rekomendasi