Raffi Ahmad Diam-diam Biayai Sekolah Cucunya Sampai SMA, Ibunda Mendiang Sapri: Alhamdulillah, Nangis Saya

| 14 Sep 2023 14:03
Raffi Ahmad Diam-diam Biayai Sekolah Cucunya Sampai SMA, Ibunda Mendiang Sapri: Alhamdulillah, Nangis Saya
Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Tanpa gembar-gembor di media, Raffi Ahmad diam-diam rupanya membiayai sekolah anak mendiang Sapri sampai jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA).

Ibu mendiang Sapri, Saadaa mengucapkan rasa bersyukur dan terharu melihat kebaikan suami Nagita Slavina yang membantu membayar pendidikan cucunya. 

Saadaa mengaku baru mengetahui kabar bapak anak dua ini membiayai sekolah cucunya dua tahun belakangan ini. Namun, Saadaa belum bertemu dengan adik Sapri, Dolly.

Sebab, Dolly yang awalnya mengungkapkan di media bahwa Raffi Ahmad membiayai sekolah anak mendiang Sapri. Ia menyebut anak pertama mendiang Sapri sudah dibantu oleh Raffi Ahmad.

"Dolly belum ngomong sama saya. Cuma tadi, dibuka status Dolly (menyebut) 'Raffi Ahmad ngebantu'. Saya gembira, Alhamdulillah banget," kata Saadaa, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Saadaa bersyukur karena menantu Rieta Amilia ini masih ingat dengan mendiang Sapri. Usai mengetahui kebaikan Raffi, Saadaa mengaku langsung menangis.

"Berarti sama sapri masih inget, teman yang baik, Raffi Ahmad kok segitunya baiknya, sambil nangis saya. Pengen nanya kok seperti itu, kenapa Raffi baik banget," ucapnya.

Sang ibu ungkap anak mendiang Sapri memiliki dua anak yang masih kecil. Kehidupan kedua anak almarhum juga dibantu dibiayai oleh Dolly. 

"Sekarang SD kelas 3, yang kedua 2 tahun baru bisa jalan. Kadang kalau ada kekurangan minta sama Dolly, minta belikan sama omnya," bebernya

Saadaa mengatakan pria berusia 36 tahun ini diam-diam transfer ke Dolly untuk membayar sekolah anak Sapri. Ia mengucapkan rasa syukurnya lantaran Raffi Ahmad membiayai sekolah anak mendiang Sapri.

"Ya Alhamdulilah, mudah-mudahan ya Raffi Ahmad nambah rezekinya, panjang umur, mudah rezeki, soalnya udh baik banget," imbuhnya.

"Kita sangat berbahagia, kita nggak banyak pikiran dan ada yang ngebantu. Kalau ada bantuan saya mikirin anak, cucu sekolahnya gimana. Saya dengar ada yang ngebantu dari bapak Raffi saya bergembira," lanjutnya. 

Sebelumnya, Dolly mengungkapkan jika Raffi Ahmad sampai saat ini membiayai pendidikan anak pertama mendiang Sapri. Walau istri mendiang sudah menikah lagi, anak-anaknya tetap dekat dengan Dolly.

Sapri Pantun sudah dua tahun meninggal dunia sejak 10 Mei 2021 akibat penyakit kritis yang dideritanya. Sapri meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Rekomendasi