Masuki Pekarangan Rumah Diam-diam, Doddy Sudrajat Juga Berlagak Hadiahi Sepeda untuk Gala, Haji Faisal Ancam Berurusan dengan Polisi

| 18 Jul 2022 10:05
Masuki Pekarangan Rumah Diam-diam, Doddy Sudrajat Juga Berlagak Hadiahi Sepeda untuk Gala, Haji Faisal Ancam Berurusan dengan Polisi
Doddy Sudrajat, Haji Faisal, dan Mayang (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Kedatangan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ke kediaman Haji Faisal secara diam-diam menjadi perbincangan publik. Kala itu, Doddy tidak di undang dalam acara ulang tahun cucunya, Gala Sky pada Kamis (14/7).

Hingga akhirnya, Doddy memutuskan mendatangi rumah Haji Faisal secara diam-diam. Setibanya di sana, rumah sang besan kosong. Namun Doddy tetap masuk dan merayakan ulang tahun Gala di halaman rumah.

Atas kejadian itu, Haji Faisal tak terima. Ia mengancam akan melaporkan Doddy Sudrajat ke polisi.

Kali ini, ayah mendiang Bibi Andriansyah ini enggan memberikan maaf kepada besan, meski sudah memasuki pekarangan rumahnya secara diam-diam sebanyak dua kali. Apabila Doddy memasuki rumahnya tanpa izin, Haji Faisal tak segan melaporkannya ke polisi.

"Sekali saya beri maaf, yang kedua berurusan dengan polisi. Semua pakai CCTV, semua kegiatan terekam. Apapun kegiatan di sini siapapun datang disini, jarak kira-kira 25 meter sudah terekam dari sini. Ini yang kedua sebelumnya sudah pernah," ujar Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

Lebih lanjut, bapak anak empat ini mengaku kecewa karena Doddy membuat masalah baru dengan memasuki rumahnya tanpa izin. Ia menilai kelakuan Haji Faisal tidak ada etika. Kedatangan Doddy sudah melanggar privasinya.

"Saya kecewa, masuk ke pekarangan rumah itu melanggar aturan, etika. Minimal izin lah, ada berita. Ini nggak datang-datang di sini, Itu kalau pihak lain bisa panjang urusannya. Soalnya itu sudah melanggar aturan hukum privasi, ada aturan hukumnya, memasuki lingkungan, pekarangan orang," jelasnya.

Selain memasuki kediamannya secara diam-diam, kakek Gala Sky ini juga geram dengan Doddy Sudrajat yang sempat foto-foto dengan kado sepeda yang diberikan fans Gala Sky. Hal ini diketahui ketika sang pemberi sepeda menghubunginya karena risih melihat kelakuan Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat diam-diam datang rumah Doddy (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Doddy Sudrajat diam-diam datang rumah Doddy (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Apalagi kemarin sempat moto-moto dan kebetulan seperti ada yang dipegang, sepeda itu sampai kami dihubungi pihak yang memberi hadiah sepeda kepada cucu kami bahwa itu sepeda dia yang beli," ucapnya.

"Tetapi ternyata ada yang beredar bahwa itu seakan-akan dialihkan yang memberi (Doddy Sudrajat). Jadi itu pun kami kerepotan juga menjelaskan. Akhirnya kemarin kami terpaksa membuka CCTV di rumah," lanjutnya.

Gegara kelakuan Doddy Sudrajat, Haji Faisal terpaksa harus membuka CCTV rumahnya. Sehingga, segala gerak-gerik dilakukan Doddy Sudrajat dan Mayang terlihat dari rekaman CCTV.

"Kebetulan Alhamdulillah semua gerak-gerik di sini kan ada rekamannya semua. Apapun yang dilakukan di sini, di lingkungan saya ini insyaallah sudah disiapkan ada banyak CCTV." tuturnya.

Rekomendasi