Istri Mendiang Sapri Diam-diam Menikah Lagi, Adik Kecewa Tak Dikasih Kabar

| 07 Apr 2022 18:37
Adik Sapri, Dolly (Instagram)

ERA.id - Istri mendiang komedian Sapri, Irma Suryatin dikabarkan menikah lagi. Akan hal tersebut, adik Sapri, Dolly pun buka suara dan mengaku tak menyagka kakak iparnya itu menikah kembali. 

"Ya memang sih juga nggak menyangka. Istri almarhum baru tujuh bulanan (Sapri meninggal dunia), terus lamaran," ujar Dolly, dilansir dari YouTube Nit Not, pada Kamis (7/4/2022).

Dolly mengaku sama sekali tidak mengetahui mengenai pernikahan Irma. Ia tidak diberi kabar ataupun diundang, padahal rumah mereka tetanggaan.

"Saya juga nggak tahu. Jujur saya sama sekali tidak diundang, nggak dikabari dan di WhatsApp. Hubungan yang lain WhatsApp, kok yang ini nggak. Tujih bulan itu tiba-tiba lamaran di rumahnya. Sedangkan rumahnya depan-depanan dengan saya. Saya bangun tidur udah ramai, ada apa? Ternyata lamaran," ungkap Dolly menggambarkan kekagetannya kala itu.

Lebih lanjut, Dolly pun menyampaikan bahwa dirinya merasa kecewa hal ini terjadi. Ia bahkan sampai menangis dan meminta maaf ke kuburan Sapri.

"Saya nggak emosi sih, cuma kecewa saja. Kok tiba-tiba lamaran baru tujuh bulan, belum setahun (Sapri meninggal). Saya langsung ke kuburan almarhum, nangis. Saya minta maaf sama almarhum," pungkasnya.

"Sebulan kemarin nikah, lamaran di rumah almarhum. Nikahnya di rumah lakinya yang baru. Tetapi sekarang lakinya tinggal di depan rumah saya persis. Kecewa," lanjutnya.
 
Sementara itu, Sapri sendiri meninggal dunia pada 10 Mei 2021, di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Ia diketahui mengidap penyakit gula darah.

Rekomendasi