Nenek Dara Arafah Meninggal, Sempat Tegur Pendengar Dangdut di Ruang Rawat Inap

| 16 Sep 2023 18:38
Nenek Dara Arafah Meninggal, Sempat Tegur Pendengar Dangdut di Ruang Rawat Inap
Dara Arafah (Instagram/daraarafah)

ERA.id - Kabar duka datang dari selebgram Dara Arafah. Melalui unggahan Instagramnya, Dara Arafah mengabarkan bahwa neneknya yang sempat dirawat di rumah sakit meninggal dunia.

"Telah berpulang nenek kami tercinta Chaeroni Binti Mukhtar. Mohon doakan semoga amal ibadah beliau diterima Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan Husnul Khotimah, Al-fatihah," tulis Dara Arafah pada Sabtu (16/9/2023).

Unggahan Dara Arafah (Instagram Stories/daraarafah)

Pada unggahan berikutnya, Dara Arafah juga membagikan foto jenazah sang nenek. Ia juga menjelaskan bahwa neneknya yang meninggal dunia sama dengan yang kemarin ia temani di ruang rawat inap rumah sakit.

"Buat yang nanya ini nenek aku yg dirawat kemarin di rs," tuturnya.

Sebelumnya, Dara Arafah membagikan kejadian tak menyenangkan yang dialaminya dan nenek, serta keluarga ketika di rawat inap rumah sakit. Keluarga pasien lain yang satu ruangan dengan neneknya memutar lagu dangdut dengan volume cukup keras.

Unggahan Dara Arafah (Instagram Stories/daraarafah)

Momen ini dibagikan Dara Arafah lewat Instagram Storiesnya pada Jumat (15/9/2023). Dalam unggahan, terlihat almarhumah neneknya yang sedang dirawat merasa terganggu dan Dara sempat menegur, tetapi tak digubris hingga adu mulut.

Dara Arafah kemudian melaporkan sikap keluarga pasien lainnya tersebut kepada petugas medis untuk diberikan teguran juga. Namun, musik dangdut tersebut tetap diputar meskipun hanya dengan volume yang sudah dikecilkan.

Rekomendasi