Banyak Tantangannya, 5 Zodiak Ini Kurang Hoki kalau Urusan Cinta

| 11 Jun 2024 06:30
Banyak Tantangannya, 5 Zodiak Ini Kurang Hoki kalau Urusan Cinta
Ilustrasi zodiak yang kurang beruntung kalau urusan cinta (Freepik)

ERA.id - Secara astrologi, setiap zodiak memiliki pengaruh terhadap setiap aspek kehidupan, termasuk masalah hati. Beberapa zodiak dikenal dengan kecakapan romantis dan hubungan yang harmonis. Bisa dikatakan, mereka menghadapi lebih banyak tantangan di ranah cinta. 

Ahli astrologi telah mengidentifikasi beberapa zodiak yang dianggap tidak beruntung dalam hal cinta. Berikut zodiak yang tidak beruntung dalam urusan percintaan, seperti dilansir dari laman Times of India.

1. Capricorn 

Capricorn dikenal karena sifat ambisius dan praktis. Mereka sering memprioritaskan karir dan stabilitas daripada mengejar pasangan dengan gaya romantis. 

Sikap pendiam dan kecenderungan mereka untuk menjaga emosi tetap terjaga dapat menciptakan hambatan bagi keintiman dan koneksi. Hal ini mengarah ke tantangan dalam membentuk hubungan yang langgeng.

2. Aquarius 

Aquarius mengikuti irama hatinya. Mereka menghargai seseorang dan merasa kebebasan di atas segalanya. Sementara eksentrisitas dan intelektualisme mereka dapat memikat. 

Tak hanya itu, sikap dan keengganan mereka yang menyengkung untuk berkomitmen dapat menghambat kemampuan untuk menjalin ikatan emosional mendalam dengan orang lain.

3. Pisces 

Pisces adalah makhluk yang sensitif dan empati. Mereka seringkali sangat selaras dengan emosi orang lain. Namun, sifat idealis dan kecenderungan untuk meromantiskan hubungan dapat menyebabkan kekecewaan ketika kenyataan gagal memenuhi harapan yang tinggi. 

Kerentanan Pisces terhadap pelarian dan pengorbanan diri juga dapat menciptakan tantangan dalam mempertahankan batas-batas yang sehat serta perawatan diri.

4. Gemini 

Gemini dikenal karena sifatnya yang sering berjuang untuk mendamaikan keinginan dan dorongan yang saling bertentangan. Sikap mereka yang gelisah dan lincah dapat menyulitkan untuk tenang dan berkomitmen pada hubungan jangka panjang. 

Selain itu, kecenderungan Gemini untuk menggoda dan mencari variasi dapat menciptakan kecemburuan serta rasa tidak aman pada pasangan.

5. Sagitarius 

Sagitarius adalah petualang di hati. Mereka selalu mencari pengalaman baru untuk dijelajahi. Sementara optimisme dan spontanitas mereka dapat menular. 

Ketakutan mereka akan komitmen dan keengganan terhadap rutinitas dapat membuatnya menantang. Bagi mereka hal ini dapat mempertahankan hubungan jangka panjang. Kecintaan  pada kebebasan dan kemandirian mungkin berbenturan dengan harapan.

Rekomendasi