Mayang Kegirangan Wajahnya Disebut Mirip Aaliyah Massaid, Doddy Sudrajat Ikut-ikutan Komentar

| 18 Sep 2023 15:20
Mayang Kegirangan Wajahnya Disebut Mirip Aaliyah Massaid, Doddy Sudrajat Ikut-ikutan Komentar
Aaliyah Massaid dan Mayang (Foto: Instagram/@mayaang.lucyaana dan @aaliyah.massaid)

ERA.id - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri kegirangan usai wajahnya disebut mirip Aaliyah Massaid. Sang ayah, Doddy Sudrajat mengungkapkan kemiripan Mayang dan Aaliyah itu relatif. 

Mayang mengaku senang lantaran wajahnya disebut putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini. Namun, ia merasa Aaliyah Massaid jauh cantik dibandingkan dirinya.

"Aku senang dibilang mirip sama kak Aaliyah, tapi jauh lah. Masih cantikan kak Aaliyah lah, aku bukan apa-apa," ujar Mayang, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Lebih lanjut, Mayang mengakui dirinya merupakan penggemar penyanyi berusia 21 tahun dan ibunda Aaliyah, Reza Artamevia. Ia mengaku sering meng-cover lagu milik Reza Artamevia.

Mayang (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Mayang (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Aku nge-fans juga sama kak Aaliyah, ngefans juga sama mamanya, karena kan aku juga suka bawain lagu mama Reza," kata Mayang.

Mayang menjadi penggemar semenjak Aaliyah mempopulerkan lagu berjudul "Ulangi". 

"Aku juga ngikutin single-nya kak Aaliyah yang judulnya "Ulangi". Jadi ya aku emang nge-fans sama kak Aaliyah," tutur Mayang.

Sementara itu, Doddy Sudrajat juga menanggapi putrinya yang wajahnya disebut mirip Aaliyah Massaid. Ayah mendiang Vanessa Angel ini menilai kemiripan wajah seseorang itu relatif.

"Kalau kemiripan itu relatif ya, kan netizen yang memberikan huru-hara perkara kemiripan itu di media sosial," bebernya.

"Jadi kalau dibilang mirip ada banyak kan orang yang mirip di Indonesia," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengatakan Mayang disebut mirip Aaliyah lantaran menggunakan filter kamera.

"Dia keliatan AGAK MIRIP pas pake filter ajasi menurutku," tulis akun @sinicchi****

"Dia mirip pas pake filter ini menurutku... Bukan menghujat, coba kalau sama-sama nggak pake baru bisa menyamakan atau membedakan," komentar akun @christy_*****

"Mirip Aaliyah kalau pas pakai filter doang," kata akun @vioovioo_vioo****

Saat ini, Aaliyah Massaid menjadi perbincangan publik lantaran diisukan berpacaran dengan Thariq Halilintar. Sayangnya, banyak netizen yang membandingkan kecantikan Aaliyah Massaid dengan mantan kekasih Thariq, Fuji. Tak sedikit netizen menyebut Aaliyah Massaid mirip dengan Mayang.

Rekomendasi