Sesumbar Ngaku Siapkan Pengacara Terkenal untuk Mayang Jika Dituntut Masalah Skincare, Doddy Sudrajat: Sangat Tak Terima!

| 30 Mar 2022 17:29
Sesumbar Ngaku Siapkan Pengacara Terkenal untuk Mayang Jika Dituntut Masalah Skincare, Doddy Sudrajat: Sangat Tak Terima!
Doddy Sudrajat dan Mayang (Foto: YouTube/Pargoy TV)

ERA.id - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Luciana Fitri kini tengah mengalami masalah. Sebab, Mayang mengeluh wajahnya breakout akibat memakai skincare berinisial T. Hingga akhirnya Doddy Sudrajat pasang badan lantaran Mayang mengalami masalah dibagian wajahnya.

Niatnya untuk tampil cantik, tetapi wajahnya jadi berubah. Curhatan Mayang ini justru menuai kecaman. Bisa jadi, putri Doddy Sudrajat ini dituntut ke ranah hukum oleh pemilik skincare atas kasus pencemaran nama baik.

Doddy Sudrajat dan Mayang (Foto: YouTube/Seleb Cam)
Doddy Sudrajat dan Mayang (Foto: YouTube/Seleb Cam)

"Kalau misalnya ini sudah masuk ke ranah hukum, dan sudah dibilang pencemaran nama baik atau apalah yasudah," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari YouTube Seleb Cam. .

"Yang terpenting sekarang Daddy sudah mempersiapkan kuasa hukum buat Mayang untuk menyelesaikan masalah skincare ini," lanjutnya.

Doddy Sudrajat menyayangkan hal ini terjadi, sebab kondisi wajah Mayang menjadi rusak akibat jerawat. Maka dari itu, Doddy tak terima hal ini terjadi pada putri tercintanya.

Mayang (Foto: Instagram)
Mayang (Foto: Instagram)

"Daddy benar-benar menyayangkan dan sangat tak terima Mayang kulitnya seperti ini gara-gara pakai skincare itu," paparnya.

Doddy Sudrajat mengatakan apabila pihak skincare merasa brand telah dicemarkan, maka ia memperbolehkan kasus ini dibawa ke jalur hukum. Doddy Sudrajat sudah menyiapkan pengacara ternama untuk kasus yang dihadapi Mayang.

"Tapi kalau pihak skincare itu merasa dicemarkan, yasudah ini kan sudah menyangkut perkara hukum. Jadi Daddy juga sudah siapkan kuasa hukum untuk masalah ini," tambahnya.

Kami juga pernah menulis soal Sakit Hati dengan Doddy Sudrajat, Chika Menangis Tak Diizinkan Bertemu Mayang Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi