Diduga Rujuk Usai Pamer Fitness Bareng Achmad Herlambang, Hanum Mega Kena Rujak Netizen: Kemarin Mau Jadi Janda Kaya Raya

| 17 Jan 2024 15:45
Diduga Rujuk Usai Pamer Fitness Bareng Achmad Herlambang, Hanum Mega Kena Rujak Netizen: Kemarin Mau Jadi Janda Kaya Raya
Hanum Mega dan Achmad Herlambang (Foto: Instagram/@real.hanummegaa)

ERA.id - Hanum Mega kembali menuai sorotan dan kena rujak netizen usai diduga rujuk dengan Achmad Herlambang. Sang selebgram baru saja pamer fitness bersama Achmad Herlambang. Banyak netizen yang menyesal pernah mendukung dan membela Hanum Mega lantaran kini diduga sudah rujuk dengan sang mantan suami. 

Dalam foto tersebut, perempuan berusia 22 tahun ini menemani Achmad Herlambang berolahraga. Hal ini terungkap lewat unggahan akun Instagram kedua milik Hanum Mega @ceeggil.

"Real dengkul bergetar," tulisnya, yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @fyi_333.

Unggahan Hanum Mega (Foto: TikTok/@fyi_333)
Unggahan Hanum Mega (Foto: TikTok/@fyi_333)

Unggahan Hanum Mega mendapatkan respon dari salah satu netizen yang kagum lantaran pengusaha skincare itu sudah bisa berdamai dengan Achmad Herlambang.

"Sudah berdamai sama diri sendiri ya, kak? Proud of you (bangga sama kamu)," tulis netizen tersebut.

Hanum Mega pun membalas komentar tersebut. Ia menyebut dirinya dan Achmad Herlambang tengah berusaha memperbaiki hubungan dan saling memaafkan satu sama lain.

"Lagi sama-sama memperbaiki. Doain yang baik, ya," katanya

"Dari kejadian kemarin aku jadi bisa mengenal diri aku sendiri, introspeksi diri dan memaafkan diri aku sendiri," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Hanum Mega lantaran diduga rujuk dengan Achmad Herlambang.

"Ya udah nggap apa-apa Num jodoh kan cerminan diri," komentar akun @purpleboo****.

"Perasaan kemarin cita-cita pengen jadi janda kaya raya wkwk," tulis akun @deamayha*****.

"Emang Hanumnya yang kecintaan wkwk," kata akun @capricorn****.

"Emang gitu ges kalau ceweknya kecintaan mah pura-pura kaget aja kita," ungkap akun @flhd****.

Sebelumnya, Hanum Mega mengajukan gugatan cerai kepada Achmad Herlambang. Gugatan cerai itu dilakukan usai Hanum Mega membongkar perselingkuhan Achmad Herlambang dengan Tama Tazia. Hanum Mega membongkar sejumlah bukti perselingkuhan Achmad Herlambang dengan Tama Tazia.

Bahkan, Hanum Mega diduga melaporkan Achmad Herlambang dan Tama Tazia ke polisi terkait kasus perzinahan. Ia mengunggah bukti percakapan seseorang membantu mengurus laporan tersebut. Tak hanya sekali, Achmad Herlambang juga pernah berselingkuh dengan mantan kekasihnya Stefani Putri. 

Rekomendasi