Usai Bongkar Perselingkuhan Suami, Hanum Mega Tolak Tawaran Endorse dan Tak Mau Diundang Podcast, Kenapa?

| 30 Jun 2023 17:25
Usai Bongkar Perselingkuhan Suami, Hanum Mega Tolak Tawaran Endorse dan Tak Mau Diundang Podcast, Kenapa?
Hanum Mega dan Achmad Herlambang (Foto: Instagram/@real.hanummegaa)

ERA.id - Kabar selebgram Hanum Mega yang membongkar perselingkuhan suaminya, Achmad Herlambang dengan wanita bernama Tama Tazia menjadi perbincangan publik. 

Usai membongkar perselingkuhan sang suami, Hanum Mega menolak tawaran endorse dan tak mau diundang beberapa acara podcast. Sebab, ia tengah sibuk mengurus proses cerai dan kondisinya tengah hamil besar.

Unggahan Hanum Mega (Foto: Instagram stories/@real.hanummegaa)
Unggahan Hanum Mega (Foto: Instagram stories/@real.hanummegaa)

"Mohon maaf aku tidak open endorse," tulis Hanum Mega, dikutip dari unggahan Instagram stories @real.hanummegaa.

"Tidak menerima undangan tv/ podcast dll," lanjutnya.

Selain itu, Hanum Mega membagikan foto dirinya sedang menjalani perawatan medis untuk memeriksa kandungannya yang makin membesar. Di bagian caption-nya, Hanum Mega berusaha kuat dan tegar demi anak-anaknya. 

Perempuan berusia 21 tahun ini berharap agar calon bayinya tidak buru-buru lahir. Sebab, ia ingin menyelesaikan permasalahannya dengan Achmad Herlambang.

"Baby H kuat, sabar ya sebentar lagi kita ketemu, jangan buru buru keluar biar mamah selesaiin masalah ini dulu," tulis Hanum Mega.

Lebih lanjut, Hanum Mega mengungkapkan dirinya sangat menyayangi anak-anaknya. Ia juga berusaha kuat demi putranya, Hakim dan calon bayi.

"Sebelum kamu hadir mamah udh sayang & cinta banget mamah janji akan buat dede sama mas hakim hidup bahagia," katanya.

Sebelumnya, Hanum Mega membongkar perselingkuhan sang suami. Achmad Herlambang disebut berselingkuh dengan adik kelasnya waktu di sekolah dan berjalan selama sebulan. Namun, Achmad tak berubah dan masih berselingkuh di belakang Hanum.

"Yang pertama masih di maafin karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah," tulis Hanum.

"Selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas "KITA". Udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan," lanjutnya.

Hanum pun tak kuasa lagi mempertahankan rumah tangganya dan mengisyaratkan akan bercerai dari sang suami.

"Setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya Banting tulang sendiri untuk keluarga. Sekarang saya sudah tidak serumah lagi. siap menjadi JANDA wonder mommy 2023," ungkap Hanum.

Rekomendasi