Singgung Soal Pernikahan dengan Maxime Bouttier, Luna Maya Tak Pedulikan Masalah Usia: Nikah Seumur Hidup Sekali

| 19 Sep 2023 19:15
Singgung Soal Pernikahan dengan Maxime Bouttier, Luna Maya Tak Pedulikan Masalah Usia: Nikah Seumur Hidup Sekali
Luna Maya dan Maxime Bouttier (Instagram/lunamaya)

ERA.id - Luna Maya membahas tentang kelanjutan hubungannya dengan sang kekasih, Maxime Bouttier, ke jenjang pernikahan. Luna mengaku belum kepikiran menikah dengan Maxime, terlebih hubungan mereka masih baru.

"Hubungannya masih baru. Belum ada rencana yang gimana-gimana. Kalau ada pasti tahu juga ya," ujar Luna Maya di YouTube Starpro Indonesia pada Selasa (19/9/20230.

Pemeran karakter Suzzana ini mengaku tidak ingin terburu-buru untuk memutuskan menikah. Baginya banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk menikahi seseorang.

"Karena aku berpikir dalam hubungan itu harus benar-benar sebelum lanjut ke serius harus matang, kenal orangnya siapa," tuturnya.

Luna Maya juga mengaku tidak mempermasalahkan mengenai usia untuk menikah, meskipun kini sudah menginjak 40 tahun. Bagi Luna, menikah hanya sekali seumur hidup sehingga harus yakin dengan pasangannya lebih dahulu.

"Jadi aku nggak kepatut sama oh umur segini, buru-buru. Karena nikah itu seumur hidup, sekali buat aku. Jadi harus benar-benar tahu orangnya," katanya.

Lebih lanjut, Luna Maya menegaskan bahwa hubungan pernikahan sangat sakral baginya. Apalagi, kata Luna, dalam pernikahan dia dan pasangan yang akan tahu banyak hal.

"Jadi nggak bisa buru-buru buat menyenangkan banyak orang. Yang berumah tangga kita, yang tahu momen, waktu, orang yang tepat kita. Kita yang jalani, itu semua butuh proses. Aku percaya proses harus dijalani," pungkas Luna Maya.

Rekomendasi