Luna Maya Kebanjiran Dukungan Usai Kebaikannya Dipuji Ayah Maxime Bouttier

| 21 Jan 2024 20:23
Luna Maya Kebanjiran Dukungan Usai Kebaikannya Dipuji Ayah Maxime Bouttier
Luna Maya dan Maxime Bouttier (Foto: Instagram/@lunamaya)

ERA.id - Luna Maya dibanjiri dukungan dan pujian netizen usai kebaikannya dilontarkan oleh ayah Maxime Bouttier, Patrice Bouttier. Mereka yakin pujian ini bisa membuat Luna Maya dan Maxime Bouttier menikah.

Patrice Bouttier memuji mantan kekasih Ariel NOAH ini yang dianggap berbaik hati. Patrice menghargai perbuatan Luna Maya yang begitu baik. Ketulusan hati Luna Maya berhasil menyentuh hati ayah Maxime Bouttier.

"Pokoknya saya tidak bisa baca masa depan ya bagaimanapun yang dia lakukan itu sangat saya hargai," ujar Patrice Bouttier, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Patrice mengucapkan terimakasih atas kebaikan yang dilakukan bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini. Ia memuji Luna Maya yang dianggap mempunyai hati baik dan jujur.

"Luna punya hati yang memang tiak berbohong jadi saya sangat berterima kasih sama dia," tutur Patrice. 

Ayah Maxime mengaku akan selalu mengenang kebaikan Luna Maya untuk keluarganya. Ia tak berhenti mengucapkan terimakasih kepada artis berusia 40 tahun ini.

"Bagi saya, saya akan selalu tahan dia di dalam hati saya apapun yang terjadi di masa depan," kata Patrice.

"Tolong disampaikan rasa terima kasihnya nggak bakal cukup untuk dia begitu juga dengan keluarga, kita juga berterima kasih. Terima kasih Luna," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai memberikan dukungan agar Luna Maya dan Maxime Bouttier segera menikah.

"Sudah fix ini udah setuju bisa nih nikah," komentar akun @rob*****

"Semoga mereka berjodoh," tulis akun @miss*****

"Jadiiiinnn." kata akun @ella_****

Diketahui, ibunda Maxime Bouttier, Siti Purwanti meninggal dunia di kediaman Luna Maya pada Minggu, 14 Januari 2024 malam hari. Siti Purwanti memiliki penyakit jantung dan sempat dirawat di rumah sakit sebelum meninggal. 

Luna Maya sebagai ternyata selalu ada untuk menemani dan merawat ibunda Maxime sebelum beliau meninggal dunia. Begitu pula sebelum pemakaman, Luna Maya hadir di rumah duka hingga mengantarkan ibunda Maxime ke pusaranya.

Rekomendasi