Buka Kado Ulang Tahun dari Doddy Sudrajat dan Mayang, Respons Polos Gala Sky Jadi Sorotan: Makasih Pak Doddy!

| 21 Jul 2022 15:36
Buka Kado Ulang Tahun dari Doddy Sudrajat dan Mayang, Respons Polos Gala Sky Jadi Sorotan: Makasih Pak Doddy!
Momen ulang tahun Gala Sky (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Pada momen ulang tahunnya yang ke-2, anak mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel mendapatkan banyak kado. Salah satunya adalah kado dari kakek dan bibi dari pihak ibunya yakni Doddy Sudrajat dan Mayang.

Gala Sky menerima kado dari Doddy dan Mayang tersebut dengan senang hati dan gembira. Momen ini terekam lewat vlog di YouTube Fuji, ketika ia dan keluarga lainnya membantu Gala membuka kado-kado ulang tahun yang diterimanya.

"Oh iya guys ini kado dari, oh ini nih penting banget. Ini kado dari Mayang, wih sepatu. Terima kasih pak Doddy, Mayang. Lucu banget, makasih," ujar Fuji sambil memberikan kado sepatu tersebut kepada Gala Sky.

Ketika diberikan sepatunya yang berwarna hitam, Gala pun menerimanya dan mencoba untuk memakainya. Ia pun berulang kali mengucapkan "Makasih pak Doddy", mengikuti ucapan Fuji.

Gala Sky buka kado dari Doddy Sudrajat dan Mayang (YouTube)

Momen Gala Sky berterima kasih kepada Doddy Sudrajat usai diberikan kado ini pun menuai perhatian warganet, terlebih setelah diunggah akun @rumpi_gosip. Netizen banyak yang mengingatkan keluarga Haji Faisal agar Gala diajari untuk memanggil Doddy dengan sebutan yang benar, karena takut nantinya Doddy kembali mempermasalahkan hal tersebut.

"Serem ih Gala manggilnya salah, ntar disomasi lagi," kata netizen menyertakan emoji tertawa.

"Makasih pak Doddy polos banget Gala, sekali lg blg kakek ya Gal, ntar takut dijadikan masalah sm doi," ucap yang lain.

"Diajarin harusnya Gala panggil kakek, krn bisa abis ini dramanya 'knp Gala manggilnya pak Doddy'," sambung netizen lainnya.

Rekomendasi