Ngamuk Gegara Dibandingkan dengan Fuji, Elly Sugigi: Dia Naik Karena Kakaknya Wafat!

| 03 Mar 2022 10:20
Ngamuk Gegara Dibandingkan dengan Fuji, Elly Sugigi: Dia Naik Karena Kakaknya Wafat!
Elly Sugigi-Fuji (Foto: Instagram)

ERA.id - Nampaknya, komedian Elly Sugigi tidak ada kapok-kapoknya menyentil adik mendiang Bibi Andriansyah, Fujianti Utami alias Fuji. Kali ini, perempuan berusia 50 tahun ini dituding gegara Fuji kini tengah melejit.

Elly Sugigi mengungkapkan uneg-uneg karena kerap dibanding-bandingkan dengan Fuji yang ada di billboard Paris. Lewat Instagram Stories-nya, Elly Sugigi ngamuk saat disindir fans Fuji.

Hingga akhirnya, Elly Sugigi menyentil Fuji yang menurutnya melejit berkat musibah kakaknya. Menurutnya, adik Vanessa Angel, Mayang bisa sesukses Fuji jika mengurus anak Vanessa-Bibi, Gala Sky Andriansyah.

Sindiran Elly Sugigi (Foto: Instagram/@mintullgemintul)
Sindiran Elly Sugigi (Foto: Instagram/@mintullgemintul)

"Gue dikirim ginian lagi gimana gue gak mau komen.. sekarang apa beda.. dia naik karena kakaknya wafat dan kebetulan urus gala. Kalo saat itu gala sama mayang (adik Vanessa Angel) posisinya yang baik pasti mayang bukan fuji. Jadi apa beda," tulisnya, dikutip dari akun gosip @mintullgemintul.

Lebih lanjut, Elly Sugigi mengatakan dirinya sangatlah berbeda dengan Fuji. Sebab, ia memulai karier dari koordinator penonton bayaran. Makanya, ia tak mau disamakan dengan Fuji.

"Nah gue mah jadi seperti dari nol jd kordinir alay awal mula gue. Dan luh sebut tuh ada mas ageng dia penyanyi kali.. denis juga kenapa kalian samakan aduh otak mu dimana hai netizen," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka geram dengan Elly Sugigi yang kerap menyentil Fuji. Menurutnya, Mayang belum tentu bisa sesukses Fuji jika mengurus Gala Sky.

"Mpokely belum tentu klo posisinya mayang yg pegang gala bakal sm kayak fuji ... Gk bandingin fisik ya mpok ely ... Tp lebih ke rejeki yg sdh di tetapkan Allah ... Ini mpok ely kayak lg melawan ketentuan Allah dehh ... Rejeki org udah di tetapkan ..boleh jadi usaha sama tp rejekinya beda mpo ... Smoga smpai sini paham," tulis akun @ninin****

"Ya gak mungkin lah si gala di urus mayang, orang si dodot aja kelakuan nya begitu ama mami nya gala, dan blm tentu juga mayang naik, bukti nya skrg udah drama ini ono ya meyeng gt gt aja," kata akun @nukeysa****

"Kalaupun gala sama Mayang ga bakalan sama rezekinya Mpok. Belum tentu perlakuan nya sama tulus kayak Fuji ke Ancol aja mau langsung di jadikan konten si gala." lanjut akun @kamilnur****

Kami juga pernah menulis soal Sengaja Julid ke Fuji Bilang Lagaknya Bak Artis Terkenal, Elly Sugigi Diserang Netizen: Urus Anak Tuh! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi