Peluk Mesra Adam Rosyadi Pakai Gaun Putih, Agnez Mo Klarifikasi Soal Isu Pernikahan

| 20 Sep 2023 13:22
Peluk Mesra Adam Rosyadi Pakai Gaun Putih, Agnez Mo Klarifikasi Soal Isu Pernikahan
Agnez Mo dan Adam Rosyadi (Instagram/agnezmo)

ERA.id - Agnez Mo mencuri perhatian karena unggahan terbarunya dengan sang kekasih, Adam Rosyadi, di Instagram. Ia membagikan sebuah video berisi kompilasi fotonya bersama Adam.

Dalam video, terlihat momen-momen keseruan dan kemesraan antara Agnez dan Adam. Salah satu foto menunjukkan mereka membuat gerabah bersama, di mana Agnez tersenyum dan Adam tertawa dibalik topi yang menutupi sebagian wajahnya.

Selain itu, ada juga beberapa foto mesra mereka yang diambil ketika Agnez mengenak gaun putih, sedangkan Adam mengenak setelan jas. Terdapat juga foto Agnez memakai gaun putih dengan membawa buket bunga, dan Adam memeluknya.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

Pada keterangan unggahannya, Agnez Mo menyematkan emoji hati berwarna putih. Tak hanya itu, ia juga menambahkan keterangan lain mengenai maksud unggahan videonya tersebut.

Pelantun "Matahariku" itu nampak menyadari jika akan banyak netizen yang berasumsi bahwa dirinya dan Adam bertunangan atau menikah melalui unggahan video tersebut. Dengan itu, Agnez langsung klarifikasi lebih dahulu mengenai hal tersebut, sebelum banyak netizen yang menduga-duga.

"Dan sebelum kalian membuat asumsi apa pun, ini bukan pengumuman pertunangan!" tegas Agnez Mo di caption, pada Selasa (19/9/2023).

"Dan sebelum kalian membuat asumsi apa pun, ini bukan pengumuman pertunangan atau pengumuman pernikahan," tambahnya lagi di komentar dengan emoji tertawa.

Rekomendasi