Ungkap Aaliyah Massaid Paling Bucin, Denny Darko Terawang Thariq Halilintar dan Fuji Balikan Tahun 2024

| 25 Sep 2023 19:07
Ungkap Aaliyah Massaid Paling Bucin, Denny Darko Terawang Thariq Halilintar dan Fuji Balikan Tahun 2024
Denny Darko, Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@_dennydarko_ dan @fuji_an)

ERA.id - Ahli tarot Denny Darko meramal kisah cinta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Akan tetapi, ia meramal percntaan adik Atta Halilintar ini tidak berujung satu dengan Aaliyah. Namun, bisa kembali dengan mantan kekasihnya, Fujianti Utami Putri alias Fuji.

Di hadapan awak media, Denny Darko menerawang Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah mendapatkan restu dari kedua orangtua masing-masing. Ia merasa Thariq salah lantaran belum mengenalkan Fuji kepada orangtuanya.

Hingga akhirnya, Thariq Halilintar memperkenalkan putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid usai mendapatkan teguran dari orangtuanya, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid karena tak pernah memperkenalkan kekasih hati.  

"Kemarin kan nggak minta izin ya, orangtuanya nggak di sini kan. Dan dia main pacaran aja. Nah, orangtuanya datang, menegur, dan harapannya ya sudah," kata Denny Darko, dikutip dari akun TikTok @gadihrantau507.

"Harus jelas orangtuanya harus sama-sama ketemu, dan udah kan. Terus kemudian sama-sama tahu bahwa mereka memiliki hubungan dan sudah juga (dikenalkan orangtua)," lanjutnya.

Denny Darko (Foto: TikTok/@gadihrantau507)
Denny Darko (Foto: TikTok/@gadihrantau507)

Bapak anak satu ini melihat ada yang janggal dari Thariq Halilintar. Sebab, pria berusia 24 tahun ini rupanya belum bisa melupakan sosok Fuji.

"Tapi Thariq mungkin saya lihat masih meninggalkan satu rasa dimasa lalu," paparnya.

Denny Darko mengungkapkan Aaliyah Massaid memiliki rasa budak cinta alias bucin lebih besar terhadap Thariq Halilintar. Ketika bersama Fuji, justru Thariq yang dinilai lebih bucin.

"Aaliyah (paling bucin). Mungkin karena kenal sama Aurel, merasa bahwa ya temenan kenapa nggak? Mereka juga ngomong nggak pacaran, karena Thariq pasti menghindari kata tersebut," bebernya.

Pria berusia 46 tahun ini melihat hubungan asmara yang dijalani Thariq Halilintar dan pelantun lagu "Ulangi" tidak kuat. Itu artinya, besar kemungkinan Thariq kembali menjalin hubungan dengan Fuji.

"Dan kalau saya lihat perjuangan Aaliyah lebih kuat lagi, mereka pasti bisa bersatu. Kalau nggak, bisa jadi tahun depan Thariq dan Fuji ini bisa kembali," ucapnya.

Lalu, Denny Darko juga menerawang hubungan asmara Asnawi dengan Fuji. Ia melihat dua-duanya masih mencoba membuka diri untuk saling dekat.

"Dua-duanya. Ini dua-duanya masih sama, tapi kita katakan masih jauh dibilang disamakan dengan hubungannya bersama Thariq," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen merasa Aaliyah Massaid memang lebih bucin. Bahkan, tak sedikit netizen mendoakan agar Thariq dan Fuji balikan.

"Alhamdulillah diaminin saja, semoga kembali lagi ke Fuji," komentar akun @mobilelegends****

"Semoga kembali lagi Fuji Thariq," tulis akun @sity******

"Ya emang dari gelagatnya juga kita bisa lihat ceweknya yang lebih mendekat," kata akun @11_e****

"Aaliyah yang bucin, Thariq cintanya tak akan pudar untuk selamanya buat Uti imut, cantik manis, anak baik." ungkap akun @liazah****

Rekomendasi