Rumahnya Disebut Butek oleh Fans Fuji, Respon Bijak Aaliyah Massaid Dibanjiri Pujian: Baik Banget Ini Anak

| 13 Oct 2023 15:10
Rumahnya Disebut Butek oleh Fans Fuji, Respon Bijak Aaliyah Massaid Dibanjiri Pujian: Baik Banget Ini Anak
Aaliyah Massaid (Foto: Instagram/@aaliyah.massaid)

ERA.id - Respon bijak Aaliyah Massaid dibanjiri pujian pasca rumahnya disebut butek oleh para fans Fujianti Utami Putri alias Fuji. Hal ini karena para fans Fuji tak terima Aaliyah Massaid diduga menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar.

Saat live Instagram, TikTokers Fachrul Hadid mengatakan ada seorang netizen yang mengomentari kondisi rumah putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Ada pun netizen menilai rumah pelantun lagu "Ulangi" ini butek.

Reaksi Aaliyah usai rumahnya disebut butek (Foto: TikTok/@people_strong2)
Reaksi Aaliyah usai rumahnya disebut butek (Foto: TikTok/@people_strong2)

"Ada yang bilang rumah kak Aal butek banget. Ya iya kan ketutupan embun," ungkap Fachrul Hadid, dikutip dari akun TikTok @people_strong2.

Mengetahui komentar pedas dari netizen, perempuan berusia 21 tahun ini merasa tidak pernah memberitahu kondisi rumahnya melalui media sosial.

"Kayaknya aku nggak pernah memperlihatkan rumahku deh," bebernya.

"Nggak rumah butek tuh gimana ya Al, penuh asap?" tanya Fachrul Hadid.

Aaliyah Massaid menanggapi komentar pedas dari fans Fuji dengan santai. Ia tak masalah rumahnya disebut butek, asalkan membawa berkah bagi dirinya.

"Nggak apa-apa, Insya Allah rumahnya nggak penting kayak gimana, yang penting membawa berkah. Rumah itu yang penting bawa berkah," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji sikap bijak Aaliyah Massaid usai rumahnya disebut butek oleh para penggemar Fuji.

"Kalau rumah Aal butek apa kabar rumah saya dongggg baik banget ini anak," komentar akun @gege_****.

"Aal nggak pernah ambil pusing saat direndahkan. Itu yang buat aku kagum," tulis akun @floresq****.

"Aal hebat, sesantai itu menanggapinya. Makasih udah jadi inspirasi untuk segala yang baik-baik," kata @ovi*****.

Diketahui, Aaliyah Massaid kerap dibanding-bandingkan dengan Fuji karena dikabarkan berpacaran dengan adik Atta Halilintar. Banyak fans ThoFu (Thariq-Fuji) yang tidak terima Aaliyah dan Thariq menjalin hubungan asmara.

Isu Aaliyah Massaid berpacaran dengan Thariq Halilintar berawal dari kehadiran Aaliyah Massaid dalam acara event pertandingan mobile Legend. Aaliyah Massaid hadir mendukung Thariq Halilintar yang bertarung melawan tim Raffi Ahmad.

Dalam video itu, Aaliyah duduk di samping pria berbaju putih dan Violenzia Jeanetta. Selain itu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sempat terciduk dalam satu mobil usai menghadiri acara tersebut.

Tak hanya itu, pertemuan Aaliyah Massaid dan ibu Thariq, Geni Faruk juga menjadi perbincangan publik. Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia hadir dalam prosesi mitoni atau tujuh bulanan Aurel Hermansyah.

Keduanya langsung akrab usai bertemu dengan Geni Faruk. Selain itu, Thariq mengajak Aaliyah untuk bergabung bersama THR Group atau The House of Revolution.

Kegiatan sosial ini berupa aksi pembersihan Sungai Ciliwung yang terletak di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Bogor. Kebersamaan Aaliyah dan Thariq membuat netizen menduga bahwa keduanya sudah resmi berpacaran.

Rekomendasi