Asyik Joget Pakai Baju Seksi, Putri Anne Tuai Pro Kontra

| 26 Sep 2023 13:35
Asyik Joget Pakai Baju Seksi, Putri Anne Tuai Pro Kontra
Putri Anne (Instagram/anneofficial1990)

ERA.id - Istri aktor Arya Saloka, Putri Anne belakangan kerap mencuri perhatian publik, terlebih setelah ia memutuskan untuk lepas hijab. Terbaru Putri Anne disorot usai mengunggah video dirinya menari dengan pakaian seksi.

Pada video tersebut, terlihat Putri Anne dance bersama dengan seorang rekannya. Ia terlihat mengenakan celana panjang dan tanktop crop yang memperlihatkan bagian perut dan lengannya.

Selama dance, Putri Anne tampak menikmati dan luwes dalam menggerakkan tubuhnya. Ia juga terlihat sangat bereksperesi sesuai dengan gerakan dan lagu yang digunakan.

Video Putri Anne menari ini sontak menuai perhatian publik, terlebih setelah diunggah akun @lambegosiip. Netizen memberikan respons beragam melihat video dance Putri Anne tersebut, mulai dari cibiran hingga pujian untuknya.

“Makin terbuka aja, makin dilaknat,” komentar salah satu netizen.

“Ternyata aslinya dia keren banget ya dance nya,” kata yang lain.

“Anne cantik mau pake jilbab atau gak, lakukan apa pun yang membuatmu bahagia mommy cantik,” ucap yang lainnya.

Sementara itu, rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne dikabarkan telah retak sejak beberapa waktu lalu yang diduga berkaitan dengan sang aktor membintangi sinetron Ikatan Cinta. Arya Saloka diduga cinlok dengan lawan mainnya Amanda Manopo, yang disebut menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Rekomendasi