Minta Netizen Tak Hujat Anaknya Dampak Perseteruan dengan Codeblu, Farida Nurhan Disebut Playing Victim

| 27 Sep 2023 11:25
Minta Netizen Tak Hujat Anaknya Dampak Perseteruan dengan Codeblu, Farida Nurhan Disebut Playing Victim
Farida Nurhan (Instagram)

ERA.id - Perseteruan food vlogger Farida Nurhan dan Codeblu kini tengah ramai disorot oleh publik. Sikap Farida Nurhan atau biasa disapa Omay yang membongkar dan menyebarkan data pribadi Codeblu di perseteruan tersebut dikecam oleh publik.

Tak hanya Farida Nurhan saja, anaknya, Permesta Dhyaz dan cucunya juga ikut dihujat oleh netizen. Hal ini pun membuat Farida Nurhan meminta maaf kepada anak dan cucunya karena ikut terdampak akibat ulahnya.

"Ini buat anak dan cucu saya. Saya mau minta maaf ke anak dan cucu saya, karena apa yang saya lakukan untuk mencoba memasang badan untuk Bang Madun dan UMKM Indonesia, jadinya anak dan cucu saya ikut terseret dan dibully oleh netizen," ujar Farida Nurhan di unggahan video @lambegosiip, pada Selasa (26/9/2023).

Farida Nurhan juga meminta netizen untuk berhenti menghujat anak dan cucunya, karena mereka tidak tahu apa-apa mengenai permasalahannya. Ia meminta netizen untuk menghujat dirinya saja mengenai masalah dengan Codeblu.

"Jadi untuk netizen, kalau kalian sekarang sedang marah, sedang tidak suka dengan apa yang Omay lakukan, monggo teror Omay, bully Omay. Tolong jangan serang anak saya dan cucu saya, terima kasih," tuturnya.

Meski demikian, pernyataan Farida Nurhan ini nyatanya semakin membuatnya dicibir oleh netizen. Banyak yang menyebutnya bersikap seolah korban saat ini, padahal sebelumnya ia yang memulai perseteruan lebih dahulu.

"Mulai dah playing victim bilang pada nyerang keluarganya, padahal lu duluan yang mulai," ucap salah satu netizen.

"Playing victim kocak. Nyuruh jangan hina anak dan cucunya, lah dia sendiri menghina anak orang. Kan lucu ya, kocak nih orang," kata yang lain.

"Lah kamu duluan menghina, giliran dihina gak terima, padahal anak ama cucumu dihina juga krn kamu sendiri yg mengumbar aib mereka," sambung yang lainnya.

Rekomendasi