Bikin Konten di Warung Nyak Kopsah, Maia Estianty Disebut Latah

| 30 Sep 2023 17:09
Bikin Konten di Warung Nyak Kopsah, Maia Estianty Disebut Latah
Maia Estianty (Instagram)

ERA.id - Maia Estianty mencuri perhatian usai membuat konten di Warung Nyak Kopsah. Seperti diketahui warung tersebut viral setelah direview oleh Aa Juju yang menimbulkan perseteruan antara Farida Nurhan dan Codeblu.

Kedatangan Maia Estianty belum lama ini ke sana disambut heboh oleh Nyak Kopsah atau Bang Madun. Ia membanting baki demi menyambut kedatangan Maia Estianty.

“NYAK KOPSAH SAMBUT HEBOH KEDATANGAN MAIA ESTIANTY !! DIREVIEW JELEK, WARUNG OSENG BANG MADUN SEPI ??” tulis Maia Estianty pada unggahan Instagramnya.

Selain banting baki, Nyak Kopsah juga memperkenalkan istrinya kepada Maia Estianty. Diketahui istri Nyak Kopsah berprofesi sebagai guru.

“Kedatangan Maia Estianty disambut Nyak Kopsah dengan heboh, bahkan sampe banting-banting nampan.. Tantrum?? Diperkenalkan juga dengan sang istri yang ternyata seorang guru ngaji..,” tuturnya.

Lebih lanjut, Maia Estianty juga menyicipi beberapa makanan khas Warung Nyak Kopsah yang diunggah di YouTubenya. Pada video itu disebutkan Maia melakukan ulasan terhadap makanannya, terutama untuk makanan yang direview jelek oleh Codeblu dan Aa Juju.

“Setelah grebek dapur, Maia Estianty pun icip icip beberapa menu : Jadi ini dia menu termahal yang dapet review jelek??? Direview jujur, nyak kopsah sampai histeris.. kenapa yaaaa?? Yuk kepoin selengkapnya,” pungkas Maia Estianty.

Unggahan Maia Estianty yang mendatangi Warung Nyak Kopsah ini pun sontak mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang menilai Maia Estianty latah karena nimbrung ke kasus yang sedang viral.

“Artis Indonesia ini latah2, mana yang lg viral buru2 tuh dikontenin,” komentar salah satu akun.

“Dih knp bunda Maia ikut2an,” ucap yang lain.

“Aduh malah dikasih panggung, gimana sih makin menjadi dia ini norak,” sambung yang lainnya.

Rekomendasi