Ini Alasan Farida Nurhan Ngaku Ogah Minta Maaf ke Codeblu

| 30 Sep 2023 11:25
Ini Alasan Farida Nurhan Ngaku Ogah Minta Maaf ke Codeblu
Farida Nurhan (Instagram)

ERA.id - Farida Nurhan menangis ketika membahas dampak perseteruannya dengan sesama food vlogger, Codeblu. Farida mengaku ikhlas dengan hujatan yang ia hadapi usai membela Bang Madun, pemilik Warung Oseng Nyak Kopsah.

Namun, Farida Nurhan sedih melihat nasib keluarganya yang kini juga ikut dihujat oleh masyarakat akibat masalah ini. Ia pun merasa belajar dari permasalahan tersebut.

"Anak aku diserang, aku nggak tega. Karena keteledoran mamamnya yang nggak berpikir panjang, akhirnya anak kena. Kejadian ini membuat aku lebih baik lagi, lebih belajar dalam hidup," kata Farida Nurhan di YouTube Melaney Ricardo, Jumat (29/9/2023).

Saat ditanya menyesal sudah membela Bang Madun, Omay sapaannya dengan tegas menjawab tidak. Ia mengaku sudah ikhlas dan akan berhati-hati lagi ke depannya.

"Tidak, saya tidak menyesal. Untuk apa menyesal, tapi lebih berhati-hati di kemudian hari iya. Kalau saya menyesal, berarti saya nggak ikhlas dong, saya harus ikhlas," tuturnya.

Meski demikian, Farina Nurhan mengaku ogah untuk meminta maaf kepada Codeblu karena dia sendiri merasa dihina juga. Ia hanya meminta maaf kepada keluarga dan para followernya.

"Tidak, saya minta maaf buat anak dan cucu saya karena keteledoran saya akhirnya dibully. Saya minta maaf kepada follower saya, pengikut saya kalau saya melakukan tindakan-tindakan yang tidak mereka inginkan," pungkas Farida Nurhan.

Rekomendasi