Dibantu Ordal Sang Istri Go Internasional, Song Joong Ki Ngaku Selalu Gagal Audisi

| 27 Sep 2023 12:05
Dibantu Ordal Sang Istri Go Internasional, Song Joong Ki Ngaku Selalu Gagal Audisi
Song Joong Ki (Instagram/hi_songjoongki)

ERA.id - Song Joong Ki berbicara tentang peran istrinya, Katy Louise Saunders dalam perkembangan kariernya. Hal ini diungkap Song Joong Ki dalam wawancara terbarunya bersama Korea Herald.

Aktor berusia 38 tahun itu mengungkap bahwa istrinya bekerja keras mendapatkan proyek skala internasional untuk dirinya. Ia menegaskan bahwa dirinya sudah ingin melakukan proyek akting di luar Korea Selatan sejak lama.

"Banyak orang berpikir bahwa aku mulai tertarik menggarap proyek di luar negeri setelah menikahi istriku. Tapi sebenarnya aku sudah berusaha selama bertahun-tahun untuk mendapatkan audisi global. Aku ingin mencoba lebih banyak genre dalam budaya dan sistem berbeda," kata Song Joong Ki.

Ambisi Song Joong Ki tersebut pun kini didukung oleh sang istri. Katy Louise Saunders yang sebelumnya juga seorang aktris di Inggris memiliki banyak kenalan di industri perfilman internasional dan mengatur pertemuan mereka dengan Song Joong Ki.

"Tentu saja istriku memberi aku banyak dukungan dalam banyak hal, karena dia masih memiliki teman di Inggris dan Hollywood. Dia mengatur pertemuan dan audisi untuk aku," jelasnya.

Meski sudah mendapatkan peluang dari koneksi sang istri, Song Joong Ki mengaku belum mendapat proyek akting internasional. Ia mengaku gagal dalam semua audisi yang dijalani.

"Sayangnya aku gagal semua audisi sebelumnya," pungkas Song Joong Ki.

Sementara itu, Song Joong Ki sendiri baru saja kembali ke Korea Selatan setelah sembilan bulan berada di Roma, Italia. Ia menghabiskan waktu bersama sang istri dan keluarganya menantikan kelahiran putranya pada Juni 2023 lalu.

Rekomendasi