Tak Sudi Rindu Nikita Mirzani, Lolly Akui Tak Kuat Hadapi Sang Ibu: Aku Jamin Kalian Sudah Depresi Duluan

| 29 Sep 2023 17:25
Tak Sudi Rindu Nikita Mirzani, Lolly Akui Tak Kuat Hadapi Sang Ibu: Aku Jamin Kalian Sudah Depresi Duluan
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: TikTok/@nikitamirzanimawardi17 dan @11auraaa)

ERA.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan anaknya, Laura Meizani alias Lolly makin memanas. Dengan tegas, Lolly mengaku tidak rindu dengan sang ibu karena ia tidak kuat menghadapi Nikita Mirzani selama hidupnya.

Lolly merasa heran dengan perempuan kerap disapa Nyai ini yang tak terima dirinya mendapatkan bantuan dari Mami Eda dan Antonio Dedola selama menempuh pendidikan di London, Inggris. 

"Kebaikan buat orang-orang terdekat aku, kebaikan juga buat orang-orang yang sayang sama aku. Karena tiap kali ada orang yang ngebantu aku, yang baik sama aku, yang di Indo ini (Nikita Mirzani) nggak nerima," ucap Lolly, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Mantan kekasih Sean Alexander ini merasa sang ibu menginginkan dirinya supaya hidup sengsara di Inggris. Jika hidupnya sengsara, Nikita Mirzani merasa Lolly bisa kembali ke Indonesia.

"Karena apa yang dimau sama beliau, yang ada di Indo ini, yang pengen sengsara aja di negara orang," ujarnya.

Gadis berusia 16 tahun ini menegaskan tidak mau pulang ke Indonesia dan tak sudi rindu dengan bintang film Nenek Gayung. Ia hanya rindu dengan masakan khas Indonesia.  

"Nggak (kangen rumah), jujur aku nggak kangen sama rumah. Tapi kalau masakan Indonesia kangen, tapi kalau rumah nggak," katanya.

Anak sulung Nikita Mirzani menyampaikan dirinya selalu dinilai salah oleh sang ibu. Maka dari itu, Lolly merasa tidak akan ada yang kuat menghadapi ibu seperti Nikita Mirzani.

"Aku jujur aja. Jadi aku mah serba salah, kalian kalau jadi aku, aku jamin kalian nggak kuat sih. Aku jamin kayaknya kalau kalian jadi aku, kalian nggak kuat," jelasnya.

Bahkan, Lolly merasa anak tersebut akan menjadi depresi, jika seandainya memiliki ibu seperti perempuan berusia 37 tahun ini. 

"Kayaknya kalian udah depresi duluan deh, karena serba salah. Kalau gua kayak gini, gua salah, kalau gua begitu gua juga salah," paparnya.

Tinggal di Inggris, Lolly ingin menjalani hidupnya secara privasi, meski dirinya menyadari seorang anak artis. Namun, ia mengaku lelah menghadapi drama yang dibuat oleh Nikita Mirzani.

"Karena aku mau hidup aku ini privasi, walaupun aku anaknya artis, iya aku tau aku anaknya artis. Nggak ada privasi hidupnya emang tau, karena kalau aku ke sini tau orang, kalau ke sini tau," paparnya.

"Tapi maksud aku karena memang aku lagi di UK, aku berusaha untuk hidup normal aja kayak anak-anak lainnya. Sekarang nggak usah drama-drama lagi, capek juga drama-drama mulu. Jadi hidup itu hidupnya simpel aja," tambahnya.

Seperti diketahui, Lolly tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. Lolly yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani itu mengaku tak berniat untuk pulang ke Indonesia. Bagi Lolly, menetap di luar negeri lebih baik dibandingkan pulang ke rumah Nikita Mirzani.

Lolly menyampaikan bahwa ia saat ini  hendak bersekolah di Inggris demi meraih cita-citanya. Sebab, apabila ia pulang ke Indonesia hanya akan diminta Nikita Mirzani untuk live jualan. Selama tinggal bersama Nikita Mirzani, Lolly merasa tersakiti.

Lolly nyaman tinggal di London dan bisa bertemu dengan mantan suami Nikita, Antonio Dedola. Lolly menganggap Antonio layaknya ayah kandung. Ia memilih berseteru dengan sang ibunda dibandingkan harus menjauhi Antonio.

Sementara itu, Nikita Mirzani membongkar perilaku buruk Lolly saat tinggal di Indonesia. Nikita Mirzani menyebut bahwa Lolly sering bersikap buruk kepada orang-orang di sekitarnya.

Sikap buruk Lolly bahkan akhirnya sempat membuat Nikita mengurungnya di dalam kamar karena sudah melewati batas. Tak hanya kepada asisten rumah tangganya, Lolly juga disebut bersikap buruk ke guru lesnya. Ia pernah mengunci guru les yang datang ke rumah di kamar mandi. Lolly juga disebut pernah mabuk-mabukan saat Nikita Mirzani tidak ada di rumah.

Rekomendasi