Bela Nikita Mirzani yang Bertengkar dengan Lolly, Dipo Latief: Ibu Marahi Anak Karena Sakit Hati

| 17 Oct 2023 12:20
Bela Nikita Mirzani yang Bertengkar dengan Lolly, Dipo Latief: Ibu Marahi Anak Karena Sakit Hati
Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Foto: YouTube/mario photographie)

ERA.id - Dipo Latief buka suara terkait pertengkaran mantan istrinya, Nikita Mirzani dengan Laura Meizani alias Lolly. Ia yakin perempuan kerap disapa Nikmir ini merasa sakit hati dengan sikap Lolly.

Dipo Latief menyarankan agar mantan istri Antonio Dedola dan Lolly saling menahan ego. Namun, ia tidak tahu apakah penyebab pertengkaran antara gadis berusia 16 tahun ini dengan Nikita Mirzani. 

"Saya nggak tahu yah hubungannya," ujar Dipo Latief, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Lebih lanjut, Dipo Latief mewajarkan konflik antara ibu dan anak. Menurutnya, pertengkaran bintang film Nenek Gayung dan Lolly karena ego serta kesalahpahaman.

Nikita Mirzani  (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Nikita Mirzani  (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Sebenernya nggak ada ibu nggak sayang anak, anak nggak sayang orangtua. Kalau misalnya ada perselisihan, ada salahpaham, artinya ada ego di masing-masing individunya," tuturnya. 

Dipo Latief tak mau menyalahkan perempuan berusia 37 tahun ini maupun Lolly. Ia merasa wajar Nikita Mirzani memarahi Lolly karena merasa sakit hati dan sebagai bentuk perhatian.

Tak hanya disisi Nikita Mirzani, Dipo Latief berpendapat Lolly ingin tinggal sendiri di Inggris, karena kurang mendapatkan perhatian dari orangtua.

"Artinya, secara kodrat juga, namanya ibu marahi anak itu karena sakit hati, perhatian. Kalau anaknya yang gimana-gimana sebenernya juga merasa kurang perhatian. Kan itu saja sebenernya," sambungnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengatakan Dipo Latief bersifat netral menanggapi kasus pertengkaran Nikita Mirzani dan Lolly.

"Bukan ngebela sih. Lebih ke netral aja jawabannya," komentar akun @desytrianarama*****

"Bukan ngebela si menurutku, Dipo ini mau nggak mau dia pasti tau gimana NM sama Lolly, kan dulu pernah yang kasus katanya loli kabur kan itu pas NM lagi sama dipo. Tapi komen si Dipo disini netral menurut gue," tulis akun @ade.irma****

"Ini mah bukan ngebelain, tapi di liat dari 2 sisi anak dan ibu." kata akun @cindypris******

Seperti diketahui, Lolly tengah menempuh pendidikan di Inggris. Lolly yang berseteru dengan Nikita Mirzani mengaku tak berniat untuk pulang ke Indonesia. Bagi Lolly, menetap di luar negeri lebih baik dibandingkan pulang ke rumah Nikita Mirzani.

Lolly menyampaikan bahwa ia saat ini  hendak bersekolah di Inggris demi meraih cita-citanya. Sebab, apabila ia pulang ke Indonesia hanya akan diminta Nikita Mirzani untuk live jualan. Selama tinggal bersama Nikita Mirzani, Lolly merasa tersakiti.

Lolly nyaman tinggal di Inggris dan bisa bertemu dengan mantan suami Nikita, Antonio Dedola. Lolly menganggap Antonio layaknya ayah kandung. Ia memilih berseteru dengan sang ibunda dibandingkan harus menjauhi Antonio.

Sementara itu, Nikita Mirzani membongkar perilaku buruk Lolly saat tinggal di Indonesia. Nikita Mirzani menyebut bahwa Lolly sering bersikap buruk kepada orang-orang di sekitarnya.

Sikap buruk Lolly bahkan akhirnya sempat membuat Nikita mengurungnya di dalam kamar karena sudah melewati batas. Tak hanya kepada asisten rumah tangganya, Lolly juga disebut bersikap buruk ke guru lesnya. Ia pernah mengunci guru les yang datang ke rumah di kamar mandi. Lolly juga disebut pernah mabuk-mabukan saat Nikita Mirzani tidak ada di rumah.

Rekomendasi