Tak Minta Nafkah dan Warisan, Lolly Ngemis Minta Maaf ke Nikita Mirzani: Sebelum Mimi Tinggalin Selamanya

| 18 Apr 2024 12:22
Tak Minta Nafkah dan Warisan, Lolly Ngemis Minta Maaf ke Nikita Mirzani: Sebelum Mimi Tinggalin Selamanya
Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Lolly (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 dan @1a.uraa)

ERA.id - Laura Meizani alias Lolly kini meminta maaf kepada sang ibunda, Nikita Mirzani. Lolly menegaskan tak meminta nafkah, warisan, hingga kembali dimasukkan Kartu Keluarga (KK) kembali. Ia berharap agar mantan kekasih Rizky Irmansyah ini memaafkan sebelum ditinggalkan untuk selama-lamanya.

Kekasih Vadel Badjideh ini menuliskan permintaan maaf dalam surat yang dibuat di akun media sosialnya. Lolly meminta maaf atas kesalahan yang diperbuat kepada perempuan kerap disapa Nikmir ini.

"Saya Laura kali ini saya sangat memohon maaf sebesar-besarnya kepada Mimi atas yang sudah terjadi selama ini," tulis Lolly, dikutip dari unggahan Instagram @1a.uraa.

"Lolly selama ini sudah mencoba berkali-kali ke rumah dan 1 kali datang ke rumah bersama Vadel (seperti yang dibicarakan dipodcast Om Densu) tapi selalu tidak diperbolehkan masuk walaupun Lolly datang dengan diri sendiri," lanjutnya.

Lolly mengaku ingin bertemu dan silaturahmi dengan Nikita Mirzani serta adik-adiknya, Azka dan Arkana. Kembali memohon maaf, ia ingin permasalahan dirinya dan Nikita Mirzani segera berakhir.

(Instagram stories/@1a.uraa)

"Bagaimana pun ceritanya, Mimi tetap ibu Lolly. Tidak ada mantan ibu maupun anak. Lolly datang bukan untuk Mimi nafkahi kembali sebagai anak, kembali ke kartu keluarga atau mau dimasukin ahli waris," katanya.

"Demi Allah, lolly tidak peduli sama sekali Karena Lolly sadar, bahwa sekarang yang sedang terjadi berimpact negatif besar pada hidup Lolly," lanjutnya.

Lebih lanjut, perempuan berusia 17 tahun ini berharap agar Nikita Mirzani berhenti menggiring opini. Ia meminta agar bintang film Comic 8 ini tidak melibatkan orang-orang bersalah dalam permasalahan ini.

"Karena Lolly cape dan ingin hidup tenang semoga lubuk hati mimi paling dalam dapat mengerti permintaan Lolly ini dan lewat story ini lah mimi bisa tau perasaan Lolly karena susah untuk ketemu mimi," lanjutnya.

Mantan kekasih Sean Alexander ini juga ingin memulai karirnya dan memulai hidup baru di Indonesia. Lolly ingin membanggakan Nikita Mirzani sebelum ibunya meninggal dunia.

"Lolly mau memulai hidup Lolly yang baru dan memulai karir Lolly di Indonesia, izinin lolly mau bikin mimi bangga karna itu tujuan Lolly hidup di dunia sebelum mimi tinggalin lolly selamanya," tuturnya.

"Lolly mau buktiin bahwa Lolly juga bisa bikin mimi bangga dengan cara Lolly sendiri walau Lolly sadar bahwa sekarang ini Lolly dikenal karena Lolly anak Mimi. Semoga di waktu yang lain, Mimi membuka hati Mimi untuk bertemu dengan Lolly. Salam hormat & sayang, LMM," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Lolly membagikan potret pagar rumah Nikita Mirzani. Ia mengaku datang untuk kali kesekian ke rumah Nikita Mirzani. Tetapi, perempuan berusia 38 tahun ini tak membukakan pintu sama sekali. Lolly mengaku rindu ibu kandung dan kedua adiknya.

"Lolly datang dengan maksud baik dan Lolly hanya ingin bertemu dengan Mimi dan adik-adik. Dengan ini, Lolly memohon kepada Mimi untuk meluangkan waktunya bertemu walau 10 menit saja. Sekian, terima kasih." katanya.

Rekomendasi