Ngaku Punya Banyak Bukti Dugaan Perselingkuhan Dinar Candy dan Ko Apex, Istri Sah Pamer Surat Panggilan Pengadilan: Tuhan Nggak Tidur

| 01 Oct 2023 19:35
Ngaku Punya Banyak Bukti Dugaan Perselingkuhan Dinar Candy dan Ko Apex, Istri Sah Pamer Surat Panggilan Pengadilan: Tuhan Nggak Tidur
Dinar Candy (Foto: Instagram/@dinar_candy)

ERA.id - Dinar Candy dituding menjadi perebut laki orang alias pelakor dalam rumah tangga Arfandi atau Ko Apex. Bahkan, istri Ko Apex, Ayu Soraya memutuskan untuk bercerai dengan Ko Apex usai mengetahui perselingkuhan sang suami.

Ayu Soraya menguggat Ko Apex ke Pengadilan Agama Jambi pada 14 September 2023. Dalam unggahan terbarunya, Ayu Soraya memamerkan surat keterangan panggilan Pengadilan Agama perdana di Instagram stories-nya. 

Unggahan Ayu Soraya (Foto: Instagram/@ayusorayaaeee)
Unggahan Ayu Soraya (Foto: Instagram/@ayusorayaaeee)

"Si laki kayaknya lagi stres biarin aja la ya 'pajang-pajang foto lama' stres karena digugat bini sah," tulis Ayu Soraya, dikutip dari akun Instagram @ayusorayaaeee.

Ayu Soraya juga menegaskan dirinya tidak peduli dituding pansos oleh netizen. Sebab, sejak Ko Apex kenal dan dekat dengan Dinar Candy, mereka kerap kali bertengkar.

"Terserah lah ya mau ngomong apa, mau pansos mau apa intinya dengan kejadian mereka kenal, aku memang ribut terus. Aku curiga sampai akhirnya aku menemukan bukti aku menggugat suamiku untuk pertama kali di tanggal 14 September," katanya.

Selain itu, sang istri sah juga mengaku telah mengantongi sejumlah bukti Dinar Candy berselingkuh dengan suaminya. Salah satunya adalah video Dinar Candy yang sedang melakukan video call dengan Ko Apex.

"PENGHIANAT!!! SAAT LIHAT VIDEO INI AKU GEMETARAN. NGAK NYANGKA ALLAH KASIH AKU LIHAT SEMUA INI. SEBAGAI ISTRI SAH APA YANG KALIAN LAKUKAN !!!" tulis Ayu pada keterangannya.

Kemudian Ayu menyinggung soal Dinar Candy yang sering kali membantah dirinya menjadi pelakor. Padahal Ayu sudah berulang kali menanyakan hubungan Dinar dengan Ko Apex.

Bahkan menurut Ayu, Dinar sempat mengaku tidak tertarik dengan Ko Apex. Namun ternyata Ayu justru menemukan banyak bukti dugaan perselingkuhan mereka.

"ISTRI SAH DITANTANG TERUS ADA BUKTI NGGAK 'GAK LEVEL GUE SAMA LAKI LO' TAPI APA TUHAN GAK TIDUR!!! ALLAH KASIH BUKTI DAN SEKARANG BILANG JATUH CINTA DAN BUCIN SAMA LAKI ORANG!!!" tegas Ayu.

Sebelumnya, Ayu Soraya mengungkapkan perkenalan Dinar Candy dan Koh Apex berawal dari klub malam. Koh Apex disebut sempat memberikan saweran saat Dinar Candy melakoni pekerjaannya sebagai DJ. 

Ayu Soraya mengungkapkan bahwa ia telah menyaksikan DJ berusia 30 tahun ini menelepon suaminya pada jam-jam subuh. Tak hanya itu, Ayu Soraya juga membeberkan bukti chat.

Akan tetapi, orang tersebut membantah telah menjadi selingkuhan. Istri sah tak berhenti mengirim pesan di DM Instagram. Ia menyebut Dinar Candy sudah tidur dengan Koh Apex.

Hingga akhirnya, Dinar Candy membatah tegas tudingan dirinya menjadi pelakor dan selingkuh dengan Ko Apex. Ia  mengaku heran disebut pelakor oleh netizen imbas dugaan melakukan video call sex dengan Ko Apex. Ia mengaku memang sering disawer di TikTok oleh Ko Apex dan merasa mendapat perlakuan yang berbeda.

Rekomendasi