Keciduk Umrah Bareng Ko Apex Usai Bantah Jadi Pelakor, Dinar Candy Kena Rujak: Nggak Punya Malu

| 03 Nov 2023 10:50
Keciduk Umrah Bareng Ko Apex Usai Bantah Jadi Pelakor, Dinar Candy Kena Rujak: Nggak Punya Malu
Dinar Candy dan Ko Apex (Foto: Instagram/@ko_apex)

ERA.id - Dinar Candy menjadi perbincangan publik usai keciduk umrah bareng Ko Apex. Padahal, Dinar Candy sempat membantah bahwa dirinya menjadi perusak rumah tangga orang alias pelakor. Hingga akhirnya, banyak netizen yang menghujat sang DJ.

Suami Ayu Soraya ini memamerkan kebersamaan dengan pelantun lagu "Candy Kane" ini. Dalam foto itu, keduanya tengah asyik menyantap makanan di hotel bintang lima di Madinah. 

Dibagian caption Instagram-nya, pengusaha tongkak di Jambi ini meminta netizen yang menghujatnya maupun Dinar Candy untuk diam dan tidak banyak berkomentar. Ia menyarankan netizen supaya pergi ke Tanah Suci jika ingin berkomentar.

"Yang mau menghujat di rem-rem dulu, karna ini judul nya ibadah. Nanti yang ngehujat malah dapat dosa. Kalau sudah berani ke tanah suci, kalian komen yang sehat," tulisnya, yang dibagikan ulang di akun Instagram @lambe__danu.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Dinar Candy, karena dianggap tidak tahu malu.

"Beneran nggak punya malu Dinar ya gustiiii," komentar akun @anastasiabriann*****

"Duh malunyaa, habis ketahuan masih bela diri. Eh ujung-ujungnya go public jugaaa," tulis akun @rikaaade****

"Minimal maluuu gamau di bilang pelakor tapi kenyataanny simpenannn wkwkwkwkkw," kata akun @palembangek****_

"Banyak yang selingkuh dan lain-lain tapi gak semenjijikan mereka." lanjut akun @cutemoch****

Sebelumnya, perempuan berusia 30 tahun ini sempat marah dan mengamuk pasca dituding pelakor. Dinar Candy mengaku dirinya selalu dikejar-kejar oleh Ko Apex. Kini seolah tak malu lagi, Dinar dan Ko Apex mulai go public. Padahal, status Ko Apex masih menjadi suami sah Ayu Soraya.

Awal mula terungkapnya hubungan Dinar dan Ko Apex adalah saat istri sah Ko Apex membongkar perselingkuhan mereka. Sampai saat ini, Dinar dan Ayu kerap saling sindir dimedia sosial. Meski begitu, kebanyakan netizen membela Ayu dan menghujat Dinar Candy yang dianggap sebagai pelakor.

Rekomendasi