Pernah Dijebak, Dewi Gita Akui Armand Maulana Selingkuh Setelah Hampir 30 Tahun Menikah: Hah? Ini Gila Ya

| 02 Oct 2023 12:50
Pernah Dijebak, Dewi Gita Akui Armand Maulana Selingkuh Setelah Hampir 30 Tahun Menikah: Hah? Ini Gila Ya
Dewi Gita dan Armand Maulana (Foto: Instagram/@armandmaulana04)

ERA.id - Pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita sudah menjalani bahtera rumah tangga selama 30 tahun. Terlihat adem ayem selama ini, siapa sangka rupanya Dewi Gita pernah dijebak lantaran Armand Maulana selingkuh.

Kepada Ashanty, Dewi Gita mengaku sempat bertengkar hebat dengan vokalis band GIGI. Bahkan, Armand Maulana sempat membuat lagu untuk selingkuhannya. Sembari tertawa, Dewi Gita mengaku lagu tersebut dinyanyikan dirinya.

"Nah, tahun 2000 itu ada rilis album aku Kegaiban Biru, itu (lagu) semuanya ciptaan Armand. Itu tuh liriknya juga dia yang ciptain. Kalau mau dibaca satu-satu, ya itu dia keadaan dia saat itu dan aku yang nyanyiin," katanya, dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX.

Perempuan berusia 53 tahun ini mengaku sempat sama sekali tidak menyadari bahwa lagu yang diciptakan sang suami ditunjukkan untuk selingkuhan. Setelah menyanyikan lagu tersebut, Dewi Gita baru menyadari pelantun lagu "11 Januari" ini menduakan cintanya.

"Di situ tuh ada "Maafkan Aku Mendua, "Kau Jauh", buat yang lagi jauh sama dia. Itu gue yang nyanyiin Ashanty, tapi bukan buat gue lagunya. Aku tuh baru ngeh setelah 'Ha? Ini gila ya'," jelasnya.

Usai sadar sudah diselingkuhi, Dewi Gita tak langsung menyalahkan Armand Maulana. Pelantun lagu "Kau Cinta Putihku" ini langsung intropeksi dan mencoba untuk mengikhlaskan.

"Tapi itu tadi, saya nggak menyalahkan semuanya ke juragan (Armand) ya. Aku justru di situ juga menyalahkan aku. Di mana aku memang lagi ego tinggi, aku lagi naik daun banget, ngerasa punya duit lebih banyak dari suami," tuturnya.

Dewi Gita juga merasa salah dalam kasus ini. Ia merasa kurang memperhatikan Armand Maulana. Sebab, Dewi Gita saat itu sedang naik daun dan sibuk bekerja.

"Jadi aku lupa untuk ngurusin dia. Terus, delapan tahun kosong, nggak punya anak, jadi aku ngerasa kayak perawan aja, ngerasa kayak nggak punya siapa pun yang harus aku urus. Aku ngerasa itu kesalahan aku juga," katanya.

Dewi Gita sempat meminta waktu satu tahun untuk menemukan jalan keluar terbaik. Hingga akhirnya, ia memberikan kesempatan untuk agar Armand Maulana memperbaiki kesalahannya.

"Setahun perjalanan aku cari jawaban itu adalah karena aku ngerasa ini salah gue. Aku satu tahun tutup jendela, tutup pintu untuk apapun angin yang masuk untuk cari jawabannya. Jawabannya adalah dia adalah jodoh aku sampai sekarang." tambahnya.

Diketahui, Armand Maulana dan Dewi Gita memutuskan menikah muda dan resmi menjadi sepasang suami istri 11 Januari 1994 silam. Dari pernikahan tersebut, Armand Maulana dan Dewi Gita telah dikaruniai anak perempuan bernama Naja Dewi Maulana. Kehadiran Naja begitu dinantikan karena Dewi Gita melahirkan sang buah hati usai 8 tahun berumah tangga.

Rekomendasi