Jelang Rayakan 28 Tahun Pernikahan, Armand Maulana Kenang Pernah Diancam Talak oleh Dewi Gita

| 07 Jan 2022 09:30
Jelang Rayakan 28 Tahun Pernikahan, Armand Maulana Kenang Pernah Diancam Talak oleh Dewi Gita
Armand dan Dewi Gita (Instagram)

ERA.id - Tanggal 11 Januari merupakan tanggal spesial bagi pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita. Pada tanggal tersebut, keduanya merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka.

Jelang perayaan 28 tahun pernikahan mereka pada 11 Januari 2022 mendatang, Armand mengaku tak sabar untuk mendapatkan kado spesial yang diterima setiap tahun dari sang istri, yaitu surat. Namun, ternyata terdapat cerita lucu sekaligus mengerikan terkait surat dari Dewi Gita, yakni pernah memberikan ancaman talak cerai.

"Setiap tahun ada yang saya tunggu-tunggu, di 11 Januari. Surat cinta. Surat yang setiap tahun selalu saya dapat dari istri tercinta, menemani sebuah kado pernikahan," tulis Armand di Instagramnya, pada Kamis (6/1/2022).

"Saya masih ingat ada satu tahun di mana dalam surat cinta yang Dewi berikan, ada pesan kecil di bawah 'Kalau tahun depan lupa lagi anniversary, surat cinta ini akan berubah jadi surat talak," ungkapnya.

Saat mendapatkan ancaman tersebut, vokalis band Gigi itu mengaku sangat panik dan takut sang istri benar akan menceraikannya. Hal itulah yang mendasari Armand untuk menciptakan lagu berjudul "11 Januari", yang begitu populer hingga saat ini.

"Waduh!! Bumi gonjang ganjing, chaos yang nggak terbayangkan pada saat itu, dalam kehidupan saya. Inilah yang pada akhirnya memantik lagu 11 Januari," katanya.

Lebih lanjut, Armand mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak percaya bahwa rumah tangganya dengan Dewi Gita sudah berjalan begitu panjang. Ia bahkan kembali mengingat momen lucu saat akad pernikahan mereka.

"Melihat ke belakang, sudah panjang ya perjalanan kita, sudah jauh ya sejak kita meminjam cahaya di tengah akad yang mati lampu. Tahun ini masih ditunggu loh mam suratnya," pungkas Armand Maulana.

Sebagai informasi, Armand Maulana dan Dewi Gita sendiri menikah pada tahun 1994 lalu. Keduanya kini sudah dikarunai seorang anak perempuan, Naja Dewi Gita, yang sudah beranjak dewasa.

Rekomendasi