Dewi Gita Blak-blakan Bongkar Aib Perselingkuhannya, Armand Maulana Ngaku Kaget: Itu Dua Puluh Tahun Lalu

| 01 Jan 2024 20:05
Dewi Gita Blak-blakan Bongkar Aib Perselingkuhannya, Armand Maulana Ngaku Kaget: Itu Dua Puluh Tahun Lalu
Armand Maulana dan Dewi Gita (Foto: Instagram/@armandmaulana04)

ERA.id - Musisi Armand Maulana akhirnya angkat bicara soal kabar istrinya, Dewi Gita yang blak-blakan membongkar aibnya di masa lalu. Armand Maulana merasa tak masalah, karena kejadian itu sudah dua puluh tahun yang lalu.

Pelantun lagu "Sampai Akhir Zaman" ini mengaku terkejut usai mengetahui istrinya membongkar aibnya pernah selingkuh. Kepada Kiky Saputri, Armand Maulana merasa tak menyangka penyanyi berusia 53 tahun ini membongkar aib tanpa meminta izin terlebih dahulu.

"Iya, gue aja kaget," ujar Armand Maulana, dikutip dari kanal YouTube Kiky Saputri Official.

Meski begitu, vokalis band GIGI ini tak mau ambil pusing dengan cibiran netizen usai aib perselingkuhannya dimasa lalu terbongkar. Sebab, hubungannya dengan Dewi Gita sampai saat ini baik-baik saja, meski pernah dihadang permasalahan rumah tangga.

"Permasalahan yang sebetulnya tuh ngga tahu juga kan, yang tahu cuma gue sama Dewi," bebernya.

Musisi berusia 52 tahun ini tak mau membahas lebih detail mengenai aib perselingkuhannya yang terjadi hampir 20 tahun lalu. Kini, ia fokus agar hubungan rumah tangganya dengan Dewi Gita terus membaik.

"Setelah itu juga ya gue fine-fine aja, itu kan dua puluh sekian tahun yang lalu ya," lanjutnya.

Sebelumnya, Dewi Gita mengaku sempat bertengkar hebat dengan Armand Maulana. Bahkan, Armand Maulana sempat membuat lagu untuk selingkuhannya. Sembari tertawa, Dewi Gita mengaku lagu tersebut dinyanyikan dirinya.

"Nah, tahun 2000 itu ada rilis album aku Kegaiban Biru, itu (lagu) semuanya ciptaan Armand. Itu tuh liriknya juga dia yang ciptain. Kalau mau dibaca satu-satu, ya itu dia keadaan dia saat itu dan aku yang nyanyiin," katanya, dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX.

Dewi Gita mengaku sempat sama sekali tidak menyadari bahwa lagu yang diciptakan sang suami ditunjukkan untuk selingkuhan. Setelah menyanyikan lagu tersebut, Dewi Gita baru menyadari Armand Maulana menduakan cintanya.

"Di situ tuh ada "Maafkan Aku Mendua, "Kau Jauh", buat yang lagi jauh sama dia. Itu gue yang nyanyiin Ashanty, tapi bukan buat gue lagunya. Aku tuh baru ngeh setelah 'Ha? Ini gila ya'," jelasnya.

Usai sadar sudah diselingkuhi, Dewi Gita tak langsung menyalahkan Armand Maulana. Pelantun lagu "Kau Cinta Putihku" ini langsung intropeksi dan mencoba untuk mengikhlaskan. Dewi Gita juga merasa salah dalam kasus ini. Ia merasa kurang memperhatikan Armand Maulana. 

Sebab, Dewi Gita saat itu sedang naik daun dan sibuk bekerja. Dewi Gita sempat meminta waktu satu tahun untuk menemukan jalan keluar terbaik. Hingga akhirnya, ia memberikan kesempatan untuk agar Armand Maulana memperbaiki kesalahannya.

Rekomendasi