Tampil Elegan Saat Catwalk Bareng Kendall Jenner di Paris, Enzy Storia Dibanjiri Pujian: Wanita Tercantik Berprestasi

| 03 Oct 2023 13:32
Tampil Elegan Saat Catwalk Bareng Kendall Jenner di Paris, Enzy Storia Dibanjiri Pujian: Wanita Tercantik Berprestasi
Enzy Storia (Foto: Instagram/@enzystoria)

ERA.id - Saat ini, Enzy Storia menjadi perbincangan publik saat catwalk di pagelaran Paris Fashion Week 2023. Enzy Storia dan Cinta Laura menjadi perwakilan Indonesia yang melenggang di runway L'Oreal Paris Le Defile dalam acara bergengsi tersebut.

Istri Molen Kasetra ini berjalan di runway yang sama bersama supermodel internasional Kendall Jenner. Enzy Storia terlihat cantik dan elegan saat mengenakan gaun strapless warna hitam dengan aksen gemerlap.

Ketika keluar dari backstage, bintang film Hello Ghost ini terlihat sangat menawan. Enzy melenggang setelah Aishwarya Rai. Lalu Enzy  dengan percaya diri berjalan sembari melambaikan tangan ke bangku penonton.

Perempuan berusia 31 tahun ini memamerkan senyum cantiknya dengan rambut panjangnya yang terurai. Yang paling sorotan ketika Enzy Storia melemparkan kecupan sembari mengedipkan matanya ke arah kamera.

Unggahan itu dibagikan ulang diakun gosip Instagram @lambegosiip dan dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai memuji Enzy Storia yang dianggap memiliki segudang prestasi, tanpa sensasi.

"Wanita tercantik berprestasi," tulis akun @erikaoktav*****

"Masya Alloh Enzy cantiknya nggak kalah sama Kendal," komentar akun @dindakh******

"Ini baru artis ber prestasi bukan artis sensasi." ungkap akun @jih****

Berbeda dengan Enzy Storia, Kendall Jenner mengenakan strap sequin silver saat caltwalk dalam acara L'Oreal di Paris. Aksen mirip tali sepatu di bagian dada membuatnya terkesan seksi dan elegan.

Rekomendasi