Tanpa Harus ke Salon, Enzy Storia Beberkan Tips Agar Rambut Tetap Berkilau

| 27 Jan 2023 09:30
Tanpa Harus ke Salon, Enzy Storia Beberkan Tips Agar Rambut Tetap Berkilau
Enzy Storia (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Rambut adalah mahkota bagi setiap wanita. Tak heran, banyak wanita yang melakukan berbagai perawatan supaya rambut tetap berkilau. Kali ini, artis Enzy Storia membeberkan tips agar rambut tetap tampil berkilau. 

Walau memiliki segudang aktivitas di dunia entertain, bintang film Hello Ghost ini punya cara untuk merawat rambutnya. Enzy Storia mengaku dirinya menggunakan shampo berbahan hyaluronic acid dan juga memakai masker untuk rambut. 

"Aku selalu pakai shampo dan ada kandungan hyaluronic acid dan conditioner. Dua minggu sekali (masker rambut), cuma dengan ada produk berbahan hyaluronic acid, nggak perlu rutin pakai masker rambut, sebulan sekali sebenarnya cukup. Kalau over takutnya jadi lepek (rambutnya)," ujar Enzy Storia saat ditemui di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (26/1/2023). 

Enzy Storia (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Enzy Storia (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit) 

Dengan menggunakan produk yang mengandung hyaluronic acid, wanita berusia 30 tahun ini merasa tidak perlu mengeluarkan budget untuk melakukan perawatan ke salon.

"Dan ini membantu dan mengurangi budget ke salon," imbuhnya. 

Enzy Storia menegaskan bahwa perawatan rambut paling penting harus memakai conditioner, terutama untuk jenis rambut kering seperti dirinya. 

"Aku kuncinya conditioner, kalau travelling terus bawa sampo yang biasa aja bikin rambut kering gitu, emang conditioner penting banget sih," jelasnya. 

Enzy Storia (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Enzy Storia (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit) 

"Kulit kepala aku cepat banget kering. Jadi aku lebih sering keramas setiap hari," lanjutnya. 

Enzy mengaku dirinya tidak mau menata rambutnya dengan mengikuti tren. Ia mengaku nyaman dengan rambutnya yang sekarang. 

"Aku nggak suka aneh-aneh, pasti lebih sering lihat aku digerai. Yang bener emang gini-gini aja, nggak ada signifikan. Kalau ada kerjaan, paling aku stylish. Kalau di rumah ya biasa saja. Aku juga jarang pake hairdyer kalau di rumah," ucapnya. 

Untuk kedepannya, Enzy memilih untuk memanjakan rambutnya sesuai dengan warna rambut aslinya. 

"Aslinya rambut aku cokelat banget, tapi sekarang aku sengaja lebih tone lagi. Biar rambut aku panjangin, ini udh memasuki rambut asli," imbuhnya. 

Rekomendasi