Diejek Wajahnya Terlihat Tua, Jawaban Menohok Enzy Storia: Iya Dong Kan Bertambah Usianya

| 27 Mar 2023 11:00
Diejek Wajahnya Terlihat Tua, Jawaban Menohok Enzy Storia: Iya Dong Kan Bertambah Usianya
Enzy Storia (Foto: Instagram/@enzystoria)

ERA.id - Artis Enzy Storia membalas nyinyiran pedas netizen yang mengomentari wajahnya yang terlihat semakin menua. Enzy membalas komentar pedas itu dengan tegas sekaligus menusuk.

Diketahui nyinyiran itu diterima Enzy dari netizen lewat sebuah komentar yang ia bacakan. Dari potongan video yang beredar, pembawa acara To Night Show ini membacakan komentar pedas dari netizen yang menyebut wajahnya tua.

Tak terbawa emosi, bintang film Hello Ghost ini justru menanggapinya dengan jawaban menohok. Dengan memasang wajah tersenyum, Enzy menyadari bahwa wajahnya terlihat tua karena faktor usia makin bertambah.

"'Lo keliatan makin tua Zi', ya iya dong kan kita bertambah usianya ya," ujar Enzy Storia sembari menirukan komentar salah satu netizen, dikutip dari akun gosip Instagram @lambegosiip pada Senin (27/3/2023). 

"'Dari dekat ternyata tua ya'," kata Enzy Storia, yang menirukan komentar netizen berikutnya.

Wanita berusia 30 tahun ini memilih mengontrol penampilannya yang ingin diperlihatkan ke publik. 

"Pendapat orang lain tidak menentukan seberapa berharganya aku, begitu juga kamu. Sebagaimana manusia, aku lebih memilih mengontrol apa yang mau aku lihat, mana yang tidak mau aku lihat," terangnya.

Wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Dikta ini juga tidak terganggu dengan komentar pedas netizen yang menyebut wajahnya terlihat tua.

"Aku sama sekali tidak terganggu dengan komentar seperti itu. Karena yang penting bagi aku adalah bagaimana aku bisa jadi versi terbaik dari diriku. Apa yang aku lakukan itu untuk kebahagiaanku sendiri, bukan untuk orang lain," tegas Enzy.

"Aku percaya yang terpenting dalam hidupku adalah selalu menjadi versi terbaik diriku sendiri," tambahnya.

Potongan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat netizen yang menyebut wajah Enzy Storia terlihat tua.

"Cantik gini dibilang tua. Itu neti yang bilang bagaimana kondisi nya??" tanya akun @tyano_***.

"'Lo Keliatan makin tua ya' Lah buset dikira dia pake pengawet kali umurnya," tulis akun @ristiiii****.

"Tuanya aja cantik yang merasa ngatain dia tua, mudamu saja belom tentu secantik diaaaa mbak hahahaa," komentar akun @pramitais****.

Tags : Enzy Storia
Rekomendasi