Desta Kena Omel Anaknya dan Diminta Copot Anting, Miskha: Nggak Kayak Orang Islam

| 03 Oct 2023 16:20
Desta Kena Omel Anaknya dan Diminta Copot Anting, Miskha: Nggak Kayak Orang Islam
Desta, Miskha, dan Natasha Rizky (Foto: Instagram/@desta80s)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya potongan video anak kedua Desta dan Natasha Rizky, Miskha Arrawfa Najma yang mengomeli sang ayah.

Ia meminta Desta agar segera mencopot antingnya. Bahkan, ia merasa Desta bukan seperti orang Islam lantaran pria yang mengenakan anting.

Miskha meminta mantan suami Natasha Rizky ini supaya segera melepaskan anting yang menempel di telinganya. Miskha mengaku tidak suka melihat sang ayah mengenakan anting.

"Antingnya buka! Jelek, eh jelek kayak gitu. Miskha nggak suka!," ujar Miskha, dikutip dari kanal YouTube Trio Strong Family.

Miskha (Foto: TikTok/@rhidarj)
Miskha (Foto: TikTok/@rhidarj)

Mendengar hal itu, bintang film Get Married 2 ini langsung kaget dan menanyakan mengapa Miskha tidak suka melihat dirinya mengenakan anting. 

"Kenapa kamu nggak suka?" tanya Desta.

Bocah berusia 7 tahun ini merasa anting yang dipakai Desta tak bagus. Selain itu, anting yang dipakai Desta tak seperti seorang Muslim.

"Itu (anting) bikin nggak kayak orang Islam,” ungkap Miskha.

Unggahan dibagikan ulang di akun TikTok @rhidarj. Netizen langsung memuji Miskha usai menegur pria berusia 46 tahun ini mengenakan anting.

"Miskha keren banget langsung ngeulti wkwk," komentar akun @kopilatt****

"Pinter banget Miskha tau yg nggak baik buat bapaknya langsung tegur," tulis akun @deyanira*****

"Pinter banget Miskha." kata akun @nurfadhila****

Diketahui, Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai pada 19 Juni 2023 lalu. Usai bercerai, kanal YouTube yang dulunya bernama Desta Natasha Family, kini berubah menjadi Trio Strong Family. Trio strong adalah sebutan untuk ketiga anak Desta dan Natasha Rizky, yakni Megumi, Miskha, dan Miguel.

Rekomendasi