Bantah Punya Pacar, Jungkook BTS: Saya Tidak Membutuhkannya

| 04 Oct 2023 15:10
Bantah Punya Pacar, Jungkook BTS: Saya Tidak Membutuhkannya
Jungkook BTS (instagram)

ERA.id - Jungkook BTS akhirnya memecah rumor yang menghebohkan penggemar terkait dugaan memiliki seorang kekasih. Ia dengan tegas membantah sudah memiliki seorang pacar. 

Bantahan ini langsung disampaikan oleh Jungkook BTS selama siaran langsung di Stationhead yang diadakan pada tanggal 2 Oktober waktu setempat. Selama siaran itu, pelantun “Seven” itu dengan tegas membantah rumor yang beredar. 

“Saya ingin membahas sesuatu karena saya telah melihat komentar tentang hal itu, saya tidak punya pacar. Saat ini saya tidak berkencan dengan siapa pun,” kata Jungkook, dilansir Soompi

Lalu, member termuda BTS itu meyakinkan penggemar bahwa saat ini dia hanya ingin fokus pada karier saja. Dia bahkan mengaku tidak membutuhkan sosok wanita untuk menjadi pacarnya saat ini.

Selain itu, Jungkook juga meminta para penggemar untuk berhenti membicarakan rumor yang beredar selama ini. 

“Saya hanya ingin fokus pada pekerjaan saya sekarang, jadi saya tidak merasa perlu memilikinya. Aku tidak punya pacar, jadi tolong berhenti membicarakannya,” tegasnya. 

Mengenai dirinya yang tidak butuh sosok pacar, Jungkook mengatakan bahwa yang dia butuhkan dan miliki hanyalah ARMY (nama penggemar). Dia pun merasa lega sudah memberikan klarifikasi dan berusaha menenangkan penggemar tentang rumor kencan tersebut. 

“Benar, pacarku adalah ARMY. Aku hanya punya ARMY sekarang. Berhentilah membicarakannya. Ah (setelah saya mengatakannya), rasanya menggembirakan,” ujarnya. 

“Aku hanya punya ARMY sekarang, jadi jangan khawatir. Aku hanya melihat ARMY sekarang, jadi jangan khawatir, oke?” tutupnya. 

Sebelumnya, Jungkook BTS disebut memiliki pacar setelah seorang penggemar mambagikan video yang mirip dengannya sedang bersama seorang wanita. Dalam video itu keduanya disebut berada di apartemen yang sama. 

Selain itu, keberadaan anjing peliharaan Jungkook, Bam, juga disebut memperkuat dugaan tersebut. Tetapi lantaran kualitas video yang buruk, tidak diketahui kebenaran dari sosok yang ada di dalam video. 

Rekomendasi