Diam-diam Nonton Coachella, Jungkook BTS Kaget Ketahuan Penggemar: Bagaimana Kalian Tahu?

| 17 Apr 2023 05:35
Diam-diam Nonton Coachella, Jungkook BTS Kaget Ketahuan Penggemar: Bagaimana Kalian Tahu?
Jungkook BTS (Dok: Istimewa)

ERA.id - Jungkook BTS sukses menghebohkan penggemar setelah kedapatan nonton festival musik Coachella. Jungkook mengaku terkejut kehadirannya itu diketahui para penggemar. 

Lewat unggahan di WeVerse miliknya, member termuda BTS itu mengungkap bahwa ia kaget saat tahu namanya menjadi trending di media sosial. Trending ini mengacu pada kehadirannya yang terekam oleh kamera siaran langsung Coachella 2023. 

Jungkook BTS mengatakan bahwa ia sebenarnya ingin diam-diam menyaksikan dan datang ke Coachella. Tetapi kedatangannya justru dengan mudah dikenali oleh para penggemar. 

“Aduh, tadinya aku ingin menyembunyikannya di Coachella, tapi semua orang mengetahuinya begitu cepat,” kata Jungkook. 

“ARMY, kalian semua luar biasa. Terima kasih dan aku mencintaimu. Bagaimana kalian bisa mengenaliku?” sambungnya. 

Bukan hanya itu saja, Jungkook BTS juga kagum dengan kemampuan penggemar yang dengan sangat cepat bisa mengenali dirinya. Padahal, kata Jungkook, ia baru saja memotong poninya agar tidak dikenali oleh orang-orang. 

“Aku juga baru saja memotong poniku. Aku mengambil foto ini dengan terburu-buru agar aku bisa menunjukkannya kepada ARMY, aku ingin kalian tahu. Ini semua membuatku merasa seperti selebriti. Perasaan yang menyenangkan,” ujarnya. 

Diketahui Jungkook BTS hadir di acara Coachella untuk menyaksikan The Kid LAROI, rapper asal Australia. Keberadaan Jungkook yang asik menonton The Kid LAROI ini terekam dalam siaran langsung Coachella. 

Lebih lanjut, keberadaan Jungkook BTS di Amerika Serikat ini disebut untuk menyelesaikan proyek musiknya. Ia diduga akan berkolaborasi dengan Justin Bieber setelah muncul fotonya bersama Scooter Braun, produser rekaman Andrew Watt, CIRKUT, serta Jon Bellion yang ditandai oleh Scooter Braun. 

Rekomendasi