Ledek Lolly Ngaku Sekolahnya Dibiayai Pemerintah Inggris, Nikita Mirzani: Anak Gue Titisan Ratu Elizabeth

| 05 Oct 2023 10:25
Ledek Lolly Ngaku Sekolahnya Dibiayai Pemerintah Inggris, Nikita Mirzani: Anak Gue Titisan Ratu Elizabeth
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani meledek putrinya, Laura Meizani alias Lolly yang mengaku sekolahnya dibiayai oleh pemerintah Inggris. Nikita menyindir bahwa putrinya titisan Ratu Elizabeth.

Janda anak tiga itu telah berhenti membiayai sekolah Lolly imbas dari perseteruan keduanya. Lolly tak mau pulang ke Indonesia dan membela mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola karena dianggap tidak bersalah.

Mengetahui putrinya mengklaim dibiayai pemerintah Inggris, perempuan kerap disapa Nikmir ini langsung meledek kekasih Vadel Badjideh. Saat live bersama asistennya, Mail, Nikita Mirzani membahas pernyataan Lolly soal mengaku dibiayai pemerintah Inggris.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@ratu_turah)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@ratu_turah)

"Apalagi dia bohong. Dia ditanya sama netizen, 'Bayar sekolahnya gimana?' 'Oh nggak, aku dibayarin sama Pemerintah jadi aku tinggal masuk'," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram @ratu_turah.

"Nggak ngerti lagi," timpal Mail.

Lalu, bintang film Nenek Gayung ini langsung menceletuk Lolly sebagai titisan Ratu Elizabeth usai mengaku pendidikannya dibiayai oleh Pemerintah Inggris.

"Anak gue kayaknya titisannya Ratu Elizabeth," kata Nikita Mirzani.

Mantan istri Dipo Latief ini mengatakan paspor Lolly masih menjadi WNI. Tak hanya itu, ia juga meledek ibu angkat Lolly, Mami Eda sebagai keturunan Ratu Elizabeth.

"Padahal paspornya masih Indonesia loh. Mungkin dia lebih tahu (Mami Eda) karena kan masih keturunan Ratu Elizabeth," tuturnya.

Dalam live itu, Mail dan perempuan berusia 37 tahun ini membahas soal pengakuan Lolly yang mengaku mendapatkan biaya dari pemerintah Inggris usai melakukan proses interview. Mail menyebut Lolly melakukan interview untuk melamar kerja.

"Mungkin habis ini Lolly disuruh kerja jadi cleaning service di Amazon, bukan interview kuliah," paparnya.

Nikita Mirzani menegaskan jika tidak ada tahapan interview saat Lolly masuk sekolah di Inggris. Hanya saja, saat itu Lolly mengerjakan tes pelajaran dari sekolahnya.

"Iya lagian waktu gue daftarin Lolly di sekolah nggak ada interview. Adanya tes pelajaran sekolah. Gua kan yang nyariin sekolah," bebernya.

"Gue yang masukin sekolah, gue masukin dia les bahasa Inggris supaya lancar, gue lesin di Kemang, pelajarannya kan di London sama Indonesia beda. Gue kasih les dulu itu 4 bulan. kan gue tau step by step," tambahnya.

Nikita Mirzani menduga jika Lolly melakukan interview untuk masuk kerja, bukan sekolah. 

"Kalau interview, dia mau sekolah apa masuk kerja, gue nggak paham," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Nikita Mirzani yang dianggap menjelek-jelekkan Lolly.

"Sebagai ibu, seharusnya jangan malah anak dijadikan bahan omongan dengan orang lain. Sebaiknya diam, baik buruknya hubungan kalian sekarang, sampai matipun kalian tetep ibu dan anak," komentar akun @aulia*****.

"Kayak gini yang bikin anaknya nggak dihargai sama karyawan emaknya, anaknya jadi bahan ghibah sama pembantu-pembantunya," tulis akun @febrianita****.

"Kok bisa seorang ibu ngomongin anaknya kayak gini," kata akun @alvinoja****

Seperti diketahui, Lolly tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. Lolly yang berseteru dengan artis berusia 37 tahun itu mengaku tak berniat untuk pulang ke Indonesia. Bagi Lolly, menetap di luar negeri lebih baik dibandingkan pulang ke rumah Nikita Mirzani.

Lolly menyampaikan bahwa ia saat ini  hendak bersekolah di Inggris demi meraih cita-citanya. Sebab, apabila ia pulang ke Indonesia hanya akan diminta Nikita Mirzani untuk live jualan. Selama tinggal bersama Nikita Mirzani, Lolly merasa tersakiti.

Lolly nyaman tinggal di London dan bisa bertemu dengan mantan suami Nikita, Antonio Dedola. Lolly menganggap Antonio layaknya ayah kandung. Ia memilih berseteru dengan sang ibunda dibandingkan harus menjauhi Antonio.

Sementara itu, Nikita Mirzani membongkar perilaku buruk Lolly saat tinggal di Indonesia. Nikita Mirzani menyebut bahwa Lolly sering bersikap buruk kepada orang-orang di sekitarnya.

Sikap buruk Lolly bahkan akhirnya sempat membuat Nikita mengurungnya di dalam kamar karena sudah melewati batas. Tak hanya kepada asisten rumah tangganya, Lolly juga disebut bersikap buruk ke guru lesnya. Ia pernah mengunci guru les yang datang ke rumah di kamar mandi. Lolly juga disebut pernah mabuk-mabukan saat Nikita Mirzani tidak ada di rumah.

Rekomendasi