Sebut Lolly Diusir Mami Eda dan Ditahan Polisi di Inggris, Nikita Mirzani: Doa Gue Diijabah Kecepetan

| 27 Sep 2023 15:10
Sebut Lolly Diusir Mami Eda dan Ditahan Polisi di Inggris, Nikita Mirzani: Doa Gue Diijabah Kecepetan
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 dan @1aurabd)

ERA.id - Nikita Mirzani menyebut putrinya Laura Meizani alias Lolly kini ditahan polisi di London, Inggris. Nikita juga mengungkap bahwa Lolly kini diusir oleh keluarga temannya berbama Mami Eda.

Melalui Instagram stories-nya, bintang film Nenek Gayung itu menyampaikan kabar tersebut dengan membagikan screenshot chat WhatsApp dari seseorang. Dalam chat tersebut, janda tiga anak ini nampak menerima pesan yang diteruskan oleh sesorang.

"Loly lagi di kantor polisi. Kamu kasih tahu maminya. Diusir sama Mama Eda. Dia ditahan di kantor polisi London," bunyi chat tersebut, dikutip dari akun Instagram @berita_gosip.

Nikita Mirzani meminta netizen untuk menyerang Mami Eda dan Antonio Dedola untuk bertanggungjawab dengan masalah yang dialami remaja berusia 16 tahun ini. Mantan istri Dipo Latief ini tegaskan tidak akan membantu Lolly yang kini ditahan kantor polisi di Inggris.

Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@berita_gosip)
Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@berita_gosip)

"Suruh keluarga ke** saja sih Juliana sama si Eda ke** itu yang tanggung jawab. Sekalian sih Toni ba** ngepet sok-sokan mau biayain ujung-ujungnya cari duit lewat live TikTok 24 jam. Makanya kalau pada miskin gam usah sok-sokan deh. Pakai segala mau ngejatuhin gue lewat itu anak," katanya.

"Ujung-ujungnya minta tolong ke gue. Terus gue mau bantuin gitu.... Nggak apa-apa deh gue dibilang ibu jahat untuk kali ini. Semoga bisa jadi pelajaran buat semua anak-anak yang baru mau beranjak dewasa. Jangan sok-sokan kalau belum bisa apa-apa. Wassalam," lanjutnya.

"Nggak sampai 3 bulan sudah diijabah aja doa gue, kecepetan," tambahnya.

Nikita Mirzani menegaskan telah mengikhlaskan Lolly. Ia juga rela disebut sebagai seorang ibu yang tidak baik. Hal ini karena ia merasa geram dengan netizen yang selama ini membela mantan kekasih Sean Alexander. 

"Kalian paham arti ikhlas! Kalian pernah bully saya. Saya dibilang ibu yang tidak baik karena mengekang anak kandung saya sendiri agar tidak ikut-ikutan pergaulan di zaman yang edan ini,” tulisnya.

"Sekarang giliran itu anak ada masalah, kalian ramai-ramai tag saya suruh saya bantu. Kalian saja yang bantu, kan selama ini juga kalian yang support kehaluannya sampai itu anak jadi hilang arah,” tambahnya.

Secara tegas, perempuan berusia 37 tahun ini mengatakan Mami Eda harus bertanggung jawab dengan kasus yang dialami oleh Lolly. Nikita Mirzani juga menyebut Lolly kerap mabuk-mabukan selama tinggal di London.

Dan suruh itu keluarga ke** Si Juliana dan anaknya, Eda, tanggung jawab karena sudah bikin itu anak rusak. Kan mereka yang jemput tuh anak dari sekolahannya. Sampai merahasiakan keberadaan itu anak dari saya, sampai saya tahu dari polisi di sana dan tersebar video itu anak mabuk, sampai dipegangin sama Si Eda anak manusia ke**,” ungkapnya

"Dan mereka juga yang seolah-olah pengin jadi pahlawan karena bantuin itu anak keluar dari sekolahnya yang jaraknya dari rumah manusia ke** itu 4 jam kalau naik mobil. Katanya sudah dianggap anak kandung sendiri,” lanjutnya.

Nikita Mirzani juga menyarankan netizen untuk mengirim pesan Direct Message (DM) kepada Antonio Dedola agar membantu Lolly. Ia menegaskan bahwa Mami Eda dan Antonio Dedola yang harus bertanggungjawab dengan kasus Lolly yang kini ditahan oleh polisi di Inggris. 

"Atau kalian DM-lah tuh si Toni Bo*** yang katanya mau tanggung hidupnya itu anak selama di UK. Tiap hari itu keluarga kena pansos live TikTok mulu nungguin gift biar bisa dibagi 2. Sekarang itu anak diusir sama Julianna ibu ke** dan anaknya yang bernama eda ke***," katanya.

"Siapa yang harus tanggung jawab? Yah merekalah keluarga ke** yang sudah netizen agung-agungkan waktu itu. Dah ya jangan ganggu saya lagi. Urusan itu ajak bukan lagi tanggungjawab saya. Tanggung jawab saya sudah selesai," lanjutnya. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Kebanyakan netizen menghujat Lolly yang dianggap memiliki perilaku buruk. Namun, tak sedikit netizen mencibir Nikita Mirzani.

"Bukti nyata. Sifat anak tidak akan jauh dari sifat orangtuanya, keras kepala, tempramen dan arogan, pas sudah," komentar akun @alvn_*****.

"Emak sama anak sama-sama banyak drama," tulis akun @maria.****99.

"Emang anaknya angkuh sih, mau sok-sokan gaya hidup kebaratan. Niat hati anaknya dimasukin sekolah luar negeri, mungkin anaknya bisa aman dari image ibunya yang kontroversial, tapi anaknya nggak tahu diri," kata akun @zhel****.

"Tapi emang keterlaluan sih Lolly segitunya," ungkap akun @adjeng****.

Sebelumnya, Nikita Mirzani membongkar perilaku buruk Lolly saat tinggal di Indonesia. Nikita Mirzani menyebut bahwa Lolly sering bersikap buruk kepada orang-orang di sekitarnya.

Sikap buruk Lolly bahkan akhirnya sempat membuat Nikita mengurungnya di dalam kamar karena sudah melewati batas. Tak hanya kepada asisten rumah tangganya, Lolly juga disebut bersikap buruk ke guru lesnya. Ia pernah mengunci guru les yang datang ke rumah di kamar mandi. Lolly juga disebut pernah mabuk-mabukan saat Nikita Mirzani tidak ada di rumah.

Rekomendasi