Ramal Nikita Mirzani Tak Mau Pamer Kesedihan, Peramal: Lolly Biasa Menerima Omelan Pedas dari Ibunya

| 26 Sep 2023 18:32
Ramal Nikita Mirzani Tak Mau Pamer Kesedihan, Peramal: Lolly Biasa Menerima Omelan Pedas dari Ibunya
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 dan @1aurabd)

ERA.id - Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul meramal kisruh Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani alias Lolly yang menjadi perbincangan publik. Penerawangannya ini disampaikan oleh sang peramal melalui Instagram pribadinya. Nyai Kidul membagikan video saat Lolly dimarahi oleh Mami Eda gegara dinilai boros dan bikin tagihan listrik.

Dibagian caption Instagram-nya, Nyai Kidul mengatakan Nikita Mirzani sedih usai melihat video putrinya dimarahi oleh Mami Eda. Namun, janda anak tiga ini enggan mengumbar kesedihan dimedia sosial.

"Saya yakin Neng NM sebagai ibu pasti akan merasa sedih melihat anak nya di omelin orang lain, tapi dia gak akan nunjukin kesedihan nya di media sosial," tulis Nyai Kidul, dikutip dari unggahan akun Instagram @titisannyairatukidul__.

Ia mengatakan bintang film Nenek Gayung tak akan menunjukkan kesedihan lantaran sudah terlanjur kecewa dengan Lolly.

"Karena masih merasa kesel dengan anak nya yg di anggap sudah mengecewakan," katanya.

Dalam pertengkaran ini, Nyai Kidul melihat mantan kekasih Sean Alexander ini salah. Ia merasa Lolly tidak bisa mengambil hati dan membuat sang ibu kandung menjadi murka.

"Lagian L juga ada salah nya sih, dia kurang bisa nitipin diri dan gak bisa ngambil hati yg punya rumah, makanya yg punya rumah sering kesel sama L," ungkapnya.

Selain itu, Nyai Kidul mengungkapkan bahwa pebisnis asal Timor Leste ini sudah risin dengan kehadiran Lolly. Gadis berusia 16 tahun ini juga terbilang sebentar tinggal dirumah Mami Eda.

"Yang punya rumah juga sebenarnya udah males ditumpangi Lolly disitu dan nanti juga lolly akan keluar dr rumah itu," katanya.

Nyai Kidul melihat Lolly sering mendapatkan perlakuan buruk dari mantan istri Antonio Dedola. Ketika dimaki oleh Mami Eda, hal itu merasa wajar bagi Lolly karena sering mendapatkan omelan pedas dari Nikita Mirzani.

"Bagi L di omelin segitu sih masih di anggap wajar karna dia udah biasa menerima omelan yg lebih pedas dari ibunya," ungkapnya.

Walau Nikita Mirzani memiliki hati yang keras, Nyai Kidul yakin hubungan Nikita Mirzani dan Lolly akan membaik. Hal ini karena perempuan berusia 37 tahun ini sangat menyayangi anak-anaknya.

"NM kalau udah punya keputusan gak bisa di ganggu gugat, tapi InshaAlloh suatu saat nanti ibu dan anak itu akan kembali rukun, karna sebenar nya NM itu sangat sayang dengan anak-anaknya," ungkapnya.

Ramalan Nyai Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul_)
Ramalan Nyai Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul_)

Terakhir, Nikita Mirzani meminta agar netizen mendoakan yang terbaik untuk Lolly dan Nikita Mirzani. Ia juga berharap agar Lolly menjadi anak baik dan sukses.

"Kita do'akan aja yang terbaik buat mereka termasuk yang punya rumah yang sudah berbaik hati, Lolly juga semoga jadi orang yang sukses ya nak," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen justru membela Mami Eda dan menghujat Lolly. Namun, sebagian lainnya menyarankan Lolly agar kembali tinggal bersama Nikita Mirzani.

"Kalau numpang harusnya sadar diri ini nggak bantu-bantu malah asyik live mending cari kos bebas mau jungkir balik nggak diomelin," tulis akun @nova.****

"Tuh dengar listrik bayar mahal nggak akan ada yang mau nerima lu cuma-cuma anak kecil. Malu tau diri pulang jangan jadi beban dirumah orang," komentar akun @lia_cameli_****

"Segalak-galaknya ibu sendiri, mending ikut ibu sendiri sumpah. Aku pernah ikut pakde dan budeku. Ngerasain beda dari segi apapun nggak bisa disamakan dengan anaknya. Contoh ngasih uang saku dll. Ahh pokoknya lebih baik ikut ibu sendiri," kata akun @ristianto****

"Diusir secara halus itu kalau sudah ngomong kek gitu kasihan Lolly dari tatapan matanya kayak sedih. Kasihan lihatnya, semoga Lolly bisa cepat baikan sama Nikmir." ungkap akun @namaewa_****

Sebelumnya, Mami Eda memarahi Lolly karena dinilai membuat tagihan listrik jadi mahal. Hal ini terungkap saat Lolly melakukan siaran langsung sembari makan. 

Dalam video itu, Mami Eda muncul dari belakang. Kemudian Mami Eda langsung mematikan lampu ruangan tempat Lolly berada.

Mami Eda kemudian meminta Lolly untuk membuka pintu saja agar lebih terang. Ia kemudian menyinggung biaya listrik dan air yang boros dan mahal semenjak Lolly tinggal bersamanya.

Rekomendasi