Viral Kambing Makan Bunga di Makam Glenn Fredly, Posisi Kakinya Jadi Sorotan Netizen

| 05 Oct 2023 18:28
Viral Kambing Makan Bunga di Makam Glenn Fredly, Posisi Kakinya Jadi Sorotan Netizen
Pemakaman dan Glenn Fredly (Foto: Instagram/@lambegosiip dan @glennfredly309)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video kambing hitam yang tengah makan bunga di makam Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir. Bahkan, kambing itu sempat berlutut dan seolah tak mau menginjak makam saat makan bunga.

Dalam video itu, kambing terlihat menyantap bunga tabur dengan kaki bagian depan yang menekuk. Akun itu menyebut jika kambing hitam tersebut kembali ke makam pelantun lagu "Januari" ini walau sudah diusir penjaga makam.

"Lagi mau nyekar kuburan opung, ketemu ini. Sopankah begitu? Mbing udah diusir, masih aja makan tuh bunga," tulis dalam video tersebut, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Unggahan video itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen gagal fokus dengan kaki kambing tersebut. Namun, sebagian netizen mencoba berpikir positif usai melihat video kambing makan kembang di makam Glenn Fredly.

"Kambingnya kakinya dilipet nggak langsung injek  @eviseptianingsih," komentar akun @sylvinaseptiani*****

"Kambingnya sopan bgt, pas naik kakinya di tekuk," tulis akun @e_r****

"Eh kambingnya pinter ya. Kaki depannya dilipat," kata akun @martiniraha****

"Sudah maninggal masih memberi manfaat untuk makhluk hidup lainnya." lanjut akun @sabrina.****

Sebagai tambahan informasi, Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu, 8 April 2020 akibat meningitis atau penyakit radang selaput otak. Ia meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan anak semata wayang, Gewa Atlana Syamayim Latuihamalo.

Rekomendasi