Nangis Putus dari Erika Carlina, Aldy Maldini Ngadu ke Teuku Rizky: Bang, Gue Lagi Galau

| 09 Oct 2023 18:15
Nangis Putus dari Erika Carlina, Aldy Maldini Ngadu ke Teuku Rizky: Bang, Gue Lagi Galau
Aldy Maldini (Instagram)

ERA.id - Aldy Maldini buka suara mengenai kisah kandasnya hubungan dengan Erika Carlina. Aldy mengaku nangis saat hubungannya dengan Erika harus berakhir.

Diketahui mereka berpacaran pada tahun 2022 lalu dan kandas di bulan November di tahun yang sama. Saat putus dengan Erika Carlina, Aldy Maldini mengaku menangis. Ia merasa sangat galau saat itu hingga akhirnya menghubungi rekan satu bandnya, Teuku Rizky.

“Iya galau, terus yang gue telepon itu Kiky. ‘Halo bang’ tuh, sambil nangis-nangis tipis,” kata Aldy Maldini di YouTube Has Creative.

Untuk mengatasi rasa galaunya saat itu, Aldy pun meminta Teuku Rizky untuk pergi ke Malang, Jawa Timur. Namun, rencana tersebut tak jadi terlaksana oleh Aldy dan Rizky.

“‘Bang temanin gue ke Malang dong, gue lagi galau’. Nggak jadi (pergi). Tadinya kata gue pas momen sedihnya itu berangkat,” tambahnya.

Lebih lanjut, Aldy Maldini mengaku lupa alasan tepatnya dirinya putus dengan Erika Carlina. Namun, ia mengatakan bahwa jarak usia mereka yang terpaut 8 tahun memiliki pengaruh besar.

“Gue lupa putusnya karena apa. Mungkin ini karena pertama kali gue pacaran sama yang lebih tua. Dia usianya di atas gue 8 tahun,” pungkas Aldy Maldini.

Rekomendasi