Putuskan Hengkang dari Weird Genius, Gerald Liu Siapkan Penampilan Terakhir 21 Oktober Mendatang

| 11 Oct 2023 09:00
Putuskan Hengkang dari Weird Genius, Gerald Liu Siapkan Penampilan Terakhir 21 Oktober Mendatang
Weird Genius (Instagram/weirdgenius)

ERA.id - Salah satu anggota grup musik Weird Genius, yakni Gerald Liu, memutuskan untuk hengkang dari grup tersebut. Pengumuman keluarnya Gerald ini dibagikan lewat akun Instagram Weird Genius.

Kedua anggota lainnya, yakni Reza Arap dan Eka Gustiwana mengaku sangat bersyukur atas kerja keras yang diberikan Gerald Liu selama bersama Weird Genius.

"Gerald Liu akan keluar dari Weird Genius. Kami selamanya bersyukur atas dedikasinya dan kontribusinya untuk Weird Genius. Namun, setiap perjalanan punya jalannya sendiri, dan sekarang kami pada babak baru," pernyataan Weird Genius.

Keluarnya Gerald Liu dari Weird Genius ini sudah menjadi keputusan bersama setelah diskusi panjang. Gerald disebut akan melanjutkan karier bermusiknya sebagai solois.

"Setelah banyak pertimbangan, Gerald akan melanjutkan proyek solonya dan berjalan ke depan, dan hasilnya mengambil langkah resmi untuk keluar dari grup bulan ini," tuturnya.

Tak hanya itu, disampaikan bahwa Gerald Liu akan tetap menjadi bagian dari keluarga Weird Genius meskipun sudah keluar. Ia juga akan melakukan pertunjukkan terakhirnya dengan grup tersebut pada 21 Oktober 2023 mendatang.

"Gerald akan selamanya menjadi anggota dari keluarga kami, tetapi pertunjukkan terakhirnya dengan Weird Genius akan di Playlist Festival di Bandung pada 21 Oktober. Kami berharap melihat kalian di sana dan bergabung di momen perpisahannya," tutupnya.

Weird Genius sendiri merupakan grup musik yang terdiri dari tiga orang, yakni Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu. Grup ini dibentuk pada 2016 lalu dan merilis lagu pertama pada 2017 lalu yang berjudul "DPS".

Rekomendasi