Jadwal Padat, Fuji Sebut Nonton Timnas Indonesia Salah Satu Prioritas

| 13 Oct 2023 19:50
Jadwal Padat, Fuji Sebut Nonton Timnas Indonesia Salah Satu Prioritas
Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Fuji mencuri perhatian saat tampil di acara TikTok Awards yang digelar pada Kamis (12/10/2023). Ini lantaran sebelumnya Fuji dikira tidak hadir karena menonton pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Brunei di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Melalui unggahan di TikToknya, Fuji membagikan momen dirinya yang masih mengenakan jersey Timnas Indonesia ke lokasi TikTok Awards. Ia terlihat langsung mengganti baju mengenakan dress dan memenangkan salah satu kategori penghargaan.

Pada unggahannya itu Fuji pun berusaha menjawa beberapa pertanyaan netizen yang penasaran akan dirinya menghadiri dua acara di waktu berdekatan. Fuji pun melontarkan candaan akan hal tersebut.

“Santuy kan ada pintu Doraemon. Ngomong-ngomong terima kasih semuanya yang sudah mendukung. Aku tanpa kalian bagaikan ambulan tanpa wiuw wiuw wiuw,” kata Fuji.

Kemudian seorang netizen berkomentar bahwa Fuji menonton pertandingan Timnas Indonesia karena kegiatan itu sudah menjadi prioritasnya. Fuji pun menegaskan bahwa semua kegiatannya merupakan prioritas.

“Definisi prioritasin yang utama,” komentar salah satu netizen.

“Semuanya prioritas,” balas Fuji.

Pernyataan Fuji mengenai prioritas ini sontak menuai perhatian. Banyak netizen yang menduga bahwa yang dimaksud Fuji masuk prioritasnya adalah Asnawi, Kapten Timnas Indonesia yang belakangan dikabarkan dekat dengan dirinya.

“Asnawi prioritas juga ya Ti,” komentar netizen lainnya.

“Asik Asnawi sudah jadi prioritas juga nih,” sambung yang lainnya.

Tags : Fuji asnawi
Rekomendasi