Jual Rumah Mewah Rp5,5 M Gegara Sepi Job, Peramal Ini Terawang Kediaman Bedu: Auranya Gelap

| 14 Oct 2023 20:31
Jual Rumah Mewah Rp5,5 M Gegara Sepi Job, Peramal Ini Terawang Kediaman Bedu: Auranya Gelap
Bedu (Foto: Instagram/@beddu17)

ERA.id - Peramal yang mengaku titisan Nyai Ratu Kidul meramal kondisi rumah mewah komedian Bedu yang dijual seharga Rp5,5 miliar. Komedian bernama asli Harabdu Tohar ini memutuskan menjual rumah mewah karena tidak mendapatkan pemasukan alias sepi job.

Sang peramal menerawang kondisi rumah Bedu yang akan dijual nantinya. Ia melihat bahwa kediaman milik pelawak berusia 44 tahun ini sangat terawat dan mewah. Sayangnya, rumahnya memiliki aura yang gelap

"Bangunan rumah nya sih bagus mewah dan bersih, tapi sayang auranya gelap," tulis sang peramal, dikutip dari akun Instagram @titisannyairatukidul__.

Lebih lanjut, Titisan Nyai Ratu Kidul mengatakan setiap rumah memiliki kekuatan pengaruh berbeda-beda.

"Percaya nggak percaya, setiap rumah yang di tempatin itu pasti akan membawa pengaruh yang berbeda-beda ke setiap penghuninya," katanya.

Titisan Nyai Ratu Kidul mengatakan ada rumah yang memang memiliki aura positif dan berkah bagi penghuninya. Namun, ada pun rumah yang memiliki aura negatif atau kegelapan.

"Ada rumah yang aura nya bagus udah pasti akan membawa kesuksesan, kenyamanan, keberkahan ke penghuni nya sekalipun bangunannya sederhana, dari beli rumah bisa kebeli rumah lagi," katanya.

"Tapi tidak sedikit rumah mewah, tapi punya aura yang gelap sehingga penghuninya akan mengalami berbagai masalah," tambahnya.

Sang peramal memberikan contoh rumah yang memiliki aura kegelapan yang memberikan dampak negatif bagi penghuninya.

Ramalan rumah mewah Bedu (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Ramalan rumah mewah Bedu (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)

"Seperti misal nya jadi sering sakit-sakitan, pengeluaran akan selalu ada sementara pemasukan semakin berkurang akhirnya mengalami kebangkrutan," katanya.

"Bisnis itu selalu gagal, cari kerja susah, sesama penghuni akan sering mengalami percekcokan. Akhirnya banyak suami istri yang bercerai," lanjutnya.

Titisan Nyai Ratu Kidul berpesan bahwa aura gelap dari setiap rumah memiliki tingkatan rendah hingga tinggi. Selain itu, ia mengatakan setiap rumah yang memiliki aura gelap ada yang bisa dan tidak bisa dibersihkan.

"Tapi semua itu tergantung dari separah apa aura yang dimiliki rumah tersebut, semua ada tingkatan-tingkatannya dan aura gelap dari rumah itu masih bisa dibersihkan ada yang nggak bisa," katanya.

Sang peramal melihat aura negatif rumah milik bintang film Gila Lu Ndro ini masih bisa dibersihkan.

"Kalau rumah kang Bedu ini inshaAllah masih bisa dibersihkan dari aura-aura negatifnya begitu kira-kira yang saya baca." sambungnya.

Diketahui, Bedu membantah kabar dirinya terlilit utang pinjaman online (pinjol) karena menjual rumah mewahnya seharga Rp5,5 miliar di daerah Cirendeu, Tangerang Selatan. Akan tetapi, kabar beredar itu tidak benar alias hoaks.

Bedu membenarkan kabar bahwa dirinya memang menjual rumah mewahnya karena sepi job. Jika rumahnya sudah terjual, rencananya Bedu akan membawa keluarganya pindah ke Yogyakarta. Ia juga tak masalah dibilang sepi job usai menjual rumah mewahnya.

Rekomendasi