Dicibir Usai Open Donasi untuk Indra Bekti, Peramal Ini Ungkap Sifat Asli Aldila Jelita: Panik dan Mudah Parno

| 02 Jan 2023 20:00
Dicibir Usai Open Donasi untuk Indra Bekti, Peramal Ini Ungkap Sifat Asli Aldila Jelita: Panik dan Mudah Parno
Titisan Nyai Ratu Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)

ERA.id - Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul alias Nyai Kidul mengungkap sifat asli dari istri Indra Bekti, Aldila Jelita. Nyai Kidul menerawang keputusan Dila membuka donasi lantaran panik atas biaya rumah sakit Indra Bekti.

Baru-baru ini, istri Indra Bekti, Aldila Jelita dihujat gegara membuat penggalangan dana untuk kesembuhan suaminya. Penggalangan dana itu diunggah di Instagram pribadinya pada Minggu, 1 Januari 2023. 

Wanita yang akrab disapa Dila itu memohon kebaikan netizen yang dermawan untuk membantu biaya perawatan suaminya. Niat hati ingin berbagi cerita dan mendapatkan bantuan biaya rumah sakit, Aldilla Jelita malah mendapatkan banyak hujatan dari netizen.

Aldila Jelita bahkan dihujat dan dituding tak mau rugi oleh netizen. Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul alias Nyai Kidul pun menanggapi soal Aldila dihujat gegara melakukan penggalangan dana untuk pria berusia 45 tahun itu.

Nyai Kidul merasa momen Aldila meminta sumbangan kurang tepat. Ia melihat Aldila melakukan hal ini karena panik lantaran biaya rumah sakit makin membengkak. 

Titisan Nyai Ratu Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Titisan Nyai Ratu Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)

"Semoga penggalangan dananya lancar ya neng Dilla, walaupun sebenarnya kurang tepat sih untuk minta sumbangan saat ini, tapi harap maklum aja karna dia panik, biaya bengkak," tulis Nyai Kidul, dikutip dari akun Instagram @titisannyairatukidul__, Senin (2/1/2023). 

Lebih lanjut, Nyai Kidul merasa Aldila memiliki sifat pemikir, parno, dan mudah khawatir dengan apa yang akan terjadi di masa depan. Namun Nyai Kidul menyebut Aldila melakukan itu karena tak mau hal buruk akan terjadi di masa depan.

"Dia takut kedepannya kenapa-kenapa,karena kalau saya lihat dia ini orang nya pemikir, mudah parno, belum apa-apa mikirnya udah jauh, takut begini, takut begitu soal masa depan anak nya kalau misal terjadi hal yang tidak diinginkan," katanya.

Nyai Kidul memberikan masukan untuk Aldila agar tetap bersabar, ikhlas, dan bersyukur. Sebab, masih banyak orang mengalami hidup dengan kondisi serba kekurangan.

"Walaupun sebenarnya untuk biaya pasti bisa tanpa harus buka donasi. Intinya mah perbanyak bersabar, ikhlas, sering-sering bertafakur dan bersyukur geulis," ungkapnya.

"Diluar sana masih banyak orang yang lebih susah dari dirimu, masuk RS ditolak karna nggak ada biaya. Alhamdulillah kalian Alloh berikan harta yang banyak, hidup tidak kekurangan," lanjutnya.

Terakhir, Nyai Kidul mengajak netizen untuk mendoakan bintang film Bad Wolves agar cepat pulih. 

"Yuk kita doakan bersama-sama semoga kang IB cepet sembuh,di angkat dari segala penyakit nya, biar bisa kumpul lagi bersama keluarga tercinta, sehat selalu geulis," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menyarankan Aldila agar menjual aset rumah, mobil atau tas branded demi membayar perawatan Indra Bekti di rumah sakit. 

"Maaf yaa bukan nggak simpati dengan musibah ini,tapi baru 4 hari sudah buka donasi kmanaa harta nyaaa?? Suaminya kan artis lama dan nggak vacum loh. Nah biasanya artis-artis, asuransinya nggak cuma 1. Mbaa baiknya harta yang ada itu di jual dulu, misal tas branded jual di bawah harga pasti laku. Mungkin yang mau beli juga nggak tega malah nambahin nominal. Tuh mba Denada anak sakit, jual aset spt rumah. Dan setau aja BPJS kalo pasien dalam kondisi sakit, bisa kok di daftarin, nggak usah gengsi. Btw semoga lekas sembuh yaa mas Bekti," tulis akun @and****.

"Jual rumaaah jual mobil jual aset. Jangan maksa pengen kelihatan punya tapi minta minta. Penggalangan dana, cuma bikin maluuuu," kata akun @genmaic****.

"Padahal kalau punya mobil ya, jual mobilnya buat biaya rumah sakit, punyanya apa ya dijual. Ini buat berobat aja sayang. Malah memilih minta donasi. Banyak yg kebih sengsara hidupnya dari dia, tapi nggak sampai meminta donasi. Kalau tidak ya pinjam. Yah dia mah maunya instan aja gitu," ungkap akun @hellomiss****.

Diketahui, Indra Bekti jatuh pingsan di toilet saat siaran di sebuah stasiun radio pada Rabu (28/12/2022). Indra Bekti ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri di dalam kamar mandi dan di bawa ke Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat untuk segera mendapatkan pertolongan pertama.

Indra Bekti dinyatakan mengalami pendarahan di bagian otak dan dilakukan tindak operasi sebanyak 2 kali. Hingga akhirnya, Indra Bekti sudah sadarkan diri pada Kamis (29/12/2022) sore hari. 

Indra sudah dirawat selama empat hari dan tentunya hal tersebut membutuhkan dana yang cukup besar. Maka dari itu, Aldila Jelita menggalang dana untuk membantu biaya perawatan suaminya. Ia mengaku bahwa kondisi keluarga saat ini cukup berat untuk biaya pengobatan Indra Bekti.

Rekomendasi