Ramalan Jadi Kenyataan, Peramal Hard Gumay Sempat Terawang Kematian Dorce Gamalama Pada Tahun Lalu: Perempuan Multitalenta Inisial D

| 16 Feb 2022 12:03
Ramalan Jadi Kenyataan, Peramal Hard Gumay Sempat Terawang Kematian Dorce Gamalama Pada Tahun Lalu: Perempuan Multitalenta Inisial D
Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@dg_kcp)

ERA.id - Kepergian Dorce Gamalama untuk selama-lamanya meninggalkan duka dalam bagi seluruh masyarakat Indonesia. Sebelum meninggal dunia, rupanya peramal Hard Gumay sempat menerawang kematian sang artis senior.

Pada tahun lalu, Hard Gumay mengatakan akan ada kabar duka dari kalangan selebriti pada awal 2022. Ia mengatakan kepergian artis ini akan meninggalkan duka sangat dalam bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Sosok perempuan. Saya melihat ada hujan, langit gelap, ada kesunyian, keheningan, hujan lebat dan air mata," ujar Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube VDVC Seleb.

Ramalan Hard Gumay (Foto: YouTube/VDVC Seleb)
Ramalan Hard Gumay (Foto: YouTube/VDVC Seleb)

Hard Gumay juga membeberkan ciri-ciri dari artis tersebut. Berdasarkan penerawangannya, artis yang meninggal pada tahun depan adalah seorang perempuan yang multitalenta. Ia juga membeberkan inisial dari artis itu, yakni D.

"Sosok perempuan, selebritis, senior, multitalenta, dia bermain film, dia bernyanyi, dia juga presenter, multitalenta, di sini ada kematian," tuturnya.

"Saya melihat tahun 2022 dia pergi lebih dulu meninggalkan kita semua. Sosok selebriti berinisial D," tambahnya.

Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@dg_kcp)
Dorce Gamalama (Foto: Instagram/@dg_kcp)

Diketahui, Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022). Ia tutup usia di RSPP Simprug, Jakarta, pukul 7.30 WIB, Rabu (16/2/22). Dorce Gamalama dinyatakan mengidap penyakit gula darah akut hingga merembet ke organ tubuh lain. Kondisi itu semakin parah setelah ia positif terpapar COVID-19 hingga akhirnya meninggal dunia.

Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh sahabat Dorce, Hetty Soendjaya. Jenazah mendiang saat ini masih berada di Rumah Sakit Pusat Pertamina Simprug. Rencananya jenazah Dorce akan dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19.

"Beliau kena covid hampir 3 minggu di rumah sakit," kata Hetty, kepada awak media.

Untuk pemakaman, Dorce rencananya akan dikebumikan di pemakaman khusus Covid-19 DKI Jakarta atau di kawasan Bekasi, dan diurus langsung oleh pihak rumah sakit. Jenazah Dorce Gamalama akan di semayamkan di Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kami juga pernah menulis soal Ramal 2022, Peramal Hard Gumay Terawang Terjadi Tsunami Perbatasan Jawa Hingga Terbongkarnya Aib Artis Inisial R Simpanan Waria, Siapa? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi