Turuti Permintaan Sang Ibu, Nana Eks After School Hapus Semua Tato di Tubuh

| 16 Oct 2023 18:45
Turuti Permintaan Sang Ibu, Nana Eks After School Hapus Semua Tato di Tubuh
Nana eks After School (Instagram/jin_a_nana)

ERA.id - Artis Korea Selatan, Nana eks After School beberapa waktu lalu sempat membuat heboh saat menghadiri sebuah acara penghargaan. Ini lantaran ia memperlihatkan tubuhnya yang memiliki banyak tato.

Meski demikian, kini artis bernama asli Im Jin Ah ini sudah menghapus semua tatp di tubuhnya. Mulai dari di punggung, lengan, hingga area dada.

Hal tersebut terungkap dalam foto terbaru Nana ketika melakukan sebuah pemotretan. Ia tampak mengenakan busana yang mengekspos punggung, lengan, dan dadanya, yang mana tato sudah memudar.

Nana mengaku bahwa membuat tato merupakan sebuah keputusan besar di hidupnya. Menato tubuhnya merupakan pengalaman yang sangat menyakitkan, tetapi itu kegiatan yang bisa melampiaskan emosinya kala itu.

"Tapi kupikir itu satu-satunya cara untuk melampiaskan emosiku saat itu. Satu-satunya cara yang bisa aku temukan," tutur Nana di sebuah konten YouTube dilansir dari Soompi.

Saat membuat tatonya, Nana mengatakan meminta izin dahulu kepada ibunnya. Namun, ibunya kemudian meminta Nana menghapusnya sehingga ia pun kini menuruti permintaan ibunya dan menghapus semua tato di tubuhnya.

"Ibuku secara berhati-hati bertanya dan bilang ingin melihat tubuhku 'bersih' lagi. Dia yang mengizinkan aku buat tato. Karena ia tidak sulit saat dimintai izin, jadi aku pikir tidak sulit juga buatku untuk menerima permintaannya menghapus tato," pungkas Nana eks After School.

Rekomendasi